Inter Tak Pernah Meragukan Icardi, Kata Moratta

Mauro Icardi | Photo via skysports

ACEHFOOTBALL — Kepala eksekutif Inter Giuseppe Marotta menegaskan klubnya tak pernah meragukan komitmen atau profesionalisme Mauro Icardi.

Dikutip dari soccerway.com, Icardi dicopot dari jabatan kapten di tengah ketidakpastian masa depannya menyusul negosiasi kontrak yang menemukan titik buntu denga agennya.

Karena itu, ia terpaksa ditinggalkan saat Inter tampil di pertandingan Liga Eropa melawan Rapid Vienna dan saat menang melawan Sampdoria di Seri A pada hari Minggu. Dia hanya menjadi penonton di tribun ketika Inter mengalahkan Sampdoria 2-1.

Kontrak striker 25 tahun ini berakhir hingga 2021. Tapi ia telah dikaitkan dengan Real Madrid, Barcelona dan Manchester United. Akibatnya, berita tentang Icardi mendominasi berita utama di Italia.

Marotta menyebutkan ia akan berbicara dengan istri sekaligus agen Icardi Wanda Nara. Ia mengatakan pemain internasional Argentina itu tidak berencana untuk pergi.

“Kami ingin mengendurkan situasi, karena keputusan itu dibuat seperti yang kami katakan karena kepala keluarga terkadang harus membuat beberapa keputusan untuk membantu anak-anak tumbuh,” kata Marotta dalam program Mediaset ‘Tiki Taka’.

“Mauro memiliki jalan di depannya dan pengalaman untuk mendapatkan. Saya mencoba menjelaskannya secara pribadi, seperti yang dilakukan pelatih. Saya hanya ingin meyakinkan Wanda, karena saya sedih melihat dia menangis, tetapi ingin membuat yang jelas kami lakukan adalah demi kebaikan Inter, Mauro dan para penggemar yang membuat begitu banyak pengorbanan untuk klub ini.”

“Saya tidak akan masuk ke alasan di sini, tetapi itu benar untuk membuat keputusan ini. Tidak ada yang dikompromikan.

“Saya ingin mengklarifikasi kami tidak pernah meragukan komitmen atau profesionalisme pemain. Kami akan segera bertemu untuk membahas masalah ini, jika dia mau, tetapi kami telah menyepakati janji untuk menyajikan proposal kontrak baru.

“Lagi-lagi, mereka bebas menerima atau menolak tawaran itu. Tidak ada yang dikompromikan. Forza Inter.” tukas Moratta lagi.

Tinggalkan Balasan