Selasa, Agustus 11, 2020
Beranda Hiper Bola Ini Armada Baru yang Bakal Manjakan Zikri Akbar Dkk

Ini Armada Baru yang Bakal Manjakan Zikri Akbar Dkk

ACEHFOOTBALL.net — Klub Zikri Akbar, Persita Tangerang tak hanya bersiap melakukan persiapan tim jelang bergulirnya kembali kompetisi Liga 1 2020. Mereka juga bakal membuat nyaman pemain dengan diresmikannya bus baru tim berjuluk Pendekar Cisadane itu. 

Dikutip dari media sosial Persita Tangerang, bus tersebut diresmikan pada Kamis (2/7/2020) sebagai armada yang mengantar Zikri Akbar dkk menuju stadion.

Bus dengan jenis Mercedes Benz OH 1526 produksi 2019 dengan tipe karoseri Avante H7 itu tiba di Tangerang usai menempuh perjalanan dari Malang, Jawa Timur. 

Kesan elegan dengan warna kebesaran Persita yakni ungu dan interior bus yang mewah disesuaikan dengan kebutuhan tim sebanyak 40 tempat duduk. 

Presiden Persita, Ahmed Rully Zulfikar menjelaskan jika kehadiran bus tim merupakan rencana jangka panjang kelengkapan fasilitas tim.

Ahmed menuturkan jika pihaknya telah memiliki rencana untuk mengembangkan Persita sebagai klub yang lebih profesional dengan melengkapi fasilitas tim dan juga infrastruktur pendukung yang sudah direncanakan sejak beberapa tahun lalu.

“Jadi ini bukan rencana kemarin sore. Sudah dari tahun lalu kita persiapkan dan kita rancang. Cuma karena ada pandemi Covid-19 memang banyak hal yang mau tak mau harus tertunda. Salah satunya bus ini.

“Tapi, Alhamdulillah kami bersyukur karena hari ini bus yang ditunggu-tunggu sudah tiba di Tangerang,” papar Ahmed lagi.

Ia menambahkan bahwa bus tersebut rencananya akan dioperasionalkan saat Persita melakoni laga away di seputar Pulau Jawa. Namun disesuaikan dengan jarak tempuh yang memungkinkan dilakukan perjalanan menggunakan bus. 

“Jika memang jarak tempuh masih memungkinkan, bus ini bisa digunakan untuk transportasi tim di Pulau Jawa. Ini bisa membuat urusan transportasi lebih efisien,” imbuhnya.

Persita menyusul tim Liga 1 lainnya yang telah memiliki bus tim seperti Arema FC, Persija Jakarta, Persib Bandung, Bali United, Borneo FC dan Madura United.

Persita satu “kelompok” dengan Persik Kediri dan Persiraja Banda Aceh dibarisan tim promosi musim 2020. Dari tiga laga yang sudah berlangsung, Persiraja punya catatan paling bagus dari tiga tim ini; belum terkalahkan.

Posisi di klasemen sementara juga lebih apik Bruno Dybal dkk sebelum kompetisi dihentikan untuk sementara. Di klub ini ada satu pemain Aceh yakni Zikri Akbar asal Bireuen. Ia pemain jebolan Paraguay yang dikirim pemerintah Aceh tahun 2008 silam.

| LIB

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Must Read

Dipimpin Shin Tae-yong, Miswar Latihan Perdana di Timnas

ACEHFOOTBALL.net — Tim Nasional Indonesia Senior dan U-19 menjalani latihan perdana pada Jumat (7/8/2020) petang di Stadion Madya, Jakarta. Miswar Saputra, kiper PSM Makassar...

Puluhan Pemain Muda Ikut Seleksi di PSAA Abulyatama

ACEHFOOTBALL.net — PSAA Abulyatama yang sedang mempersiapkan tim untuk turun di Liga 3 musim ini terus mematangkan diri. Persiapan mulai dengan menyeleksi pemain. Presiden PSAA...

Top Skor Liga 1 Bakal Mendapat Hadiah Rp200 Juta

ACEHFOOTBALL.net — PT Liga Indonesia Baru melontarkan wacana akan memberikan hadiah uang tunai untuk tim juara dan runner-up Liga 1 musim 2020 ini....

Pelatih PSAA Abulyatama Kantongi 33 Pemain

ACEHFOOTBALL.net — PSAA Abulyatama yang sedang gencar mempersiapkan tim mengikuti Liga 3 musim ini akan terus menggelar seleksi berjalan. Saat ini sudah tercatat 33...

Terbaru

error: Content is protected !!