Sabtu, Juni 6, 2020
Beranda Bola Aceh Ingin Lihat Arak-arakan Skuat Persiraja, Catat Rute Konvoinya

Ingin Lihat Arak-arakan Skuat Persiraja, Catat Rute Konvoinya

ACEHFOOTBALL.net — Tim promosi Liga 1 musim 2020, Persiraja Banda Aceh akan tiba di Banda Aceh, Kamis (28/11/2019) sore. Rombongan pemain yang kembali dari Bali ini akan diarak keliling kota.

Informasi yang disampaikan para Skullers — pendukung fanatik Persiraja, Kub dkk dijadwalkan tiba di Bandara Sultan Iskandar Muda (SIM) sekitar pukul 16.50 Wib. 

“Setelah itu, seluruh pemain akan diarak keliling kota. Skull akan mengawal sepanjang rute yang akan dilewati mobil pemain,” ujar sumber ACEHFOOTBALL di kalangan Skullers.

Dijelaskan, menurut informasi yang dia terima, rute arak-arakan meliputi start dari Bandara SIM – Jl Bandara Sultan Iskandar Muda – Bundaran Lambaro – Traffic light Simpang Lampeunerut belok kanan menuju Jl DR Mr Mohd Hasan Batoh ke Simpang Surabaya kemudian belok kiri ke Jl Chik Ditiro – Simpang Kodim lurus ke Jl Mohd Jam.

Lalu belok kanan  ke Jl KH Ahmad Dahlan – belok kanan – Jl Diponegoro menuju Jembatan Pante Pirak ke Simpang Lima – Jl Tgk Daud Beureueh – Simpang Jambo Tape – Simpang PDAM dan finish di Stadion H Dhimurtala Lampineung.

Di stadion yang menjadi mess pemain Persiraja, prosesi penyambutan dimulai usai shalat magrib. Kemudian dilanjutkan dengan acara peusijuk. “Kita berharap seluruh masyarakat dan pecinta Persiraja hadir memeriahkannya,” ujar dia.

Tinggalkan Balasan

Populer

10 Orang Terkaya di Aceh Tolak Beli Saham Persiraja?

ACEHFOOTBALL --- Ada cerita menarik dibalik penguasaan 80 persen saham mayoritas oleh Nazaruddin alias Dek Gam. Ternyata proses lobi sudah dilakukan terhadap 10 orang...

Rumor: Liga 1 2020 Akan Kembali Bergulir September

ACEHFOOTBALL.net — Nasib kompetisi Liga 1 2020 semakin jelas statusnya dan sangat mungkin dilanjutkan pada tahun ini. Info yang beredar Liga 1 2020 yang...

Perahu Juventus & Ronaldo Melaut di Perairan Aceh

ACEHFOOTBALL.net — Ada banyak cara untuk membuktikan rasa kagum pada pemain idola dan klub favorit. Ada yang menghiasi kamar pribadi dengan segala macam poster...

PSSI Siapkan Protap Cegah Covid-19 Untuk Liga

ACEHFOOTBALL.net — Federasi sepakbola Indonesia atau PSSI membukukan prosedur tetap (protap) pencegahan penyakit virus corona (COVID-19) untuk Liga 1 dan 2 Indonesia musim 2020....

Terbaru

error: Content is protected !!