Ingin Lihat Arak-arakan Skuat Persiraja, Catat Rute Konvoinya

Sebagian pemain dan asisten pelatih Akhyar Ilyas | Foto: Instagram

ACEHFOOTBALL.net — Tim promosi Liga 1 musim 2020, Persiraja Banda Aceh akan tiba di Banda Aceh, Kamis (28/11/2019) sore. Rombongan pemain yang kembali dari Bali ini akan diarak keliling kota.

Informasi yang disampaikan para Skullers — pendukung fanatik Persiraja, Kub dkk dijadwalkan tiba di Bandara Sultan Iskandar Muda (SIM) sekitar pukul 16.50 Wib. 

“Setelah itu, seluruh pemain akan diarak keliling kota. Skull akan mengawal sepanjang rute yang akan dilewati mobil pemain,” ujar sumber ACEHFOOTBALL di kalangan Skullers.

Dijelaskan, menurut informasi yang dia terima, rute arak-arakan meliputi start dari Bandara SIM – Jl Bandara Sultan Iskandar Muda – Bundaran Lambaro – Traffic light Simpang Lampeunerut belok kanan menuju Jl DR Mr Mohd Hasan Batoh ke Simpang Surabaya kemudian belok kiri ke Jl Chik Ditiro – Simpang Kodim lurus ke Jl Mohd Jam.

Lalu belok kanan  ke Jl KH Ahmad Dahlan – belok kanan – Jl Diponegoro menuju Jembatan Pante Pirak ke Simpang Lima – Jl Tgk Daud Beureueh – Simpang Jambo Tape – Simpang PDAM dan finish di Stadion H Dhimurtala Lampineung.

Di stadion yang menjadi mess pemain Persiraja, prosesi penyambutan dimulai usai shalat magrib. Kemudian dilanjutkan dengan acara peusijuk. “Kita berharap seluruh masyarakat dan pecinta Persiraja hadir memeriahkannya,” ujar dia.

Tinggalkan Balasan