Selasa, April 7, 2020
Beranda Bolanesia Indra Sjafri Gantikan Danurwindo Sebagai Direktur Teknik PSSI

Indra Sjafri Gantikan Danurwindo Sebagai Direktur Teknik PSSI

ACEHFOOTBALL.net — PSSI memberi tugas baru kepada pelatih Indra Sjafri sebagai Direktur Teknik menggantikan Danurwindo. Hal itu diputuskan dalam rapat Komite Eksekutif PSSI.

Sementara posisi Danurwindo,kini ditempatkan sebagai penasihat Direktur Teknik. “Coach Indra menjadi Direktur Teknik PSSI yang baru,” kata Ketua Umum PSSI Mochamad Iriawan di situs pssi.org.

Iriawan mengatakan, di Departemen Teknik ini, pelatih asal Sumatera Barat itu
tetap akan bekerja dan berkoordinasi dengan Danurwindo.

Iriawan menegaskan, dalam waktu dekat tugas-tugas Direktur Teknik PSSI akan sangat padat, termasuk memantau para talenta muda kita yang sedang berlatih di luar negeri.

“Tentu ini membutuhkan mobilitas yang tinggi dan perhatian yang serius,” katanya.

Terkait formasi kepelatihan timnas, Iriawan menyatakan, Shin Tae-yong tetap didampingi oleh asisten Kim Hae-won, yang berkolaborasi dengan pelatih nasional seperti Nova Irianto, Alex Aldha Yudi, dan pelatih kiper Sahari Gultom.

Iriawan menyampaikan apresiasi kepada Danurwindo yang selama ini konsisten dan berkomitmen kuat membantu memajukan sepak bola nasional, termasuk dengan membidani Filosofi Sepak bola Indonesia (Filanesia).

“Coach Danur menjadi penasihat atau advisor kepelatihan karena senioritas beliau tidak diragukan lagi. Pemikiran Danurwindo tetap kami butuhkan. Karena itu, dia tetap bersama kita,” kata Iriawan.

| PSSI

Tinggalkan Balasan

Populer

Adam Mitter Akui Rindu Bermain Untuk Pendukung

ACEHFOOTBALL.net — Sejak Liga 1 2020 ditangguhkan gara-gara virus corona, bek Persiraja Banda Aceh, Adam Mitter tak laga tampil di hadapan para pendukungnya. Hal...

PSSI Menanti Kabar Bantuan Keuangan dari FIFA

ACEHFOOTBALL.net — Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) menunggu kabar baik dari FIFA. Tersiar informasi ada bantuan keuangan dari organisasi sepakbola dunia itu kepada...

Gaji Pemain Liga Inggris Akan Dipotong 30 Persen

ACEHFOOTBALL.net — Operator Liga Inggris sudah berencana memotong gaji para pemain dan pelatih hingga 30 persen dari total penerimaan tahunan. Ini dilakukan buat menjamin...

10 Orang Terkaya di Aceh Tolak Beli Saham Persiraja?

ACEHFOOTBALL --- Ada cerita menarik dibalik penguasaan 80 persen saham mayoritas oleh Nazaruddin alias Dek Gam. Ternyata proses lobi sudah dilakukan terhadap 10 orang...

Terbaru

error: Content is protected !!