Jumat, Agustus 14, 2020
Beranda Mancanegara Ikuti Acehfootball FIFA Fantasy League

Ikuti Acehfootball FIFA Fantasy League

Pertandingan pertama Piala Dunia 2018 pada hari Kamis, 14 Juni sudah dimulai. Tuan rumah Rusia menghadapi tim gurun pasir Arab Saudi!

Menyemarakkan turnamen empat tahunan ini, kami menggelar Acehfootball FIFA Fantasy League. Untuk bergabung Anda bisa klik di sini.

Bagi Anda yang memang benar-benar penggila sepakbola fantasy, tentunya sudah tahu siapa sih pemain-pemain yang sebenarnya cocok untuk dipasang babak penyisihan.

Bagi pemula, jangan lupa, Anda hanya diberikan budget transfer 100 untuk memilih 15 pemain, 11 inti plus empat cadangan. Maka Anda harus pintar-pintar memilih jika tak ingin kehabisan budget sebelum tim anda lengkap.

Pada akhirnya, Andalah yang menentukan siapa-siapa yang bakal mengisi susunan tim Anda. Mainkan intuisi Anda meski berbagai macam panduan bisa Anda lihat di dunia maya. Sebab, skill saja tak cukup untuk bermain Acehfootball FIFA Fantasy League tapi juga soal keberuntungan.

Bila anda ingin coba, acehfootball.net menyediakan hadiah menarik untuk tiga pemenang. Jika ingin bergabung dengan kami gunakan kode ini ZLMRNAIA atau atau [alamat ini!]. Jika pesertanya di luar target akan disesuaikan.

Rebutlah hadiah 3 potong jersey acehfootball. Hadiah akan diberikan pada akhir turnamen!

Enjoy the game!

 

NB: untuk pemenang FPL musim lalu akan diumumkan sepekan sebelum kick-off musim 2018-2019.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Must Read

Rp 1,5 Miliar, Besaran Hadiah Juara Liga 2 2020

ACEHFOOTBALL.net — PT Liga Indonesia Baru (LIB) selaku operator kompetisi memastikan bahwa juara Liga 2 musim 2020 total akan mendapatkan uang Rp 1,5 miliar....

Klub Liga 1 Dilarang Transfer Pemain Antarklub

ACEHFOOTBALL.net — PT Liga Indonesia Baru (PT LIB) bersama PSSI sedang menggodok sejumlah regulasi baru yang akan diterapkan dalam lanjutan Liga 1 2020. Dalam...

Top Skor Liga 1 Bakal Mendapat Hadiah Rp200 Juta

ACEHFOOTBALL.net — PT Liga Indonesia Baru melontarkan wacana akan memberikan hadiah uang tunai untuk tim juara dan runner-up Liga 1 musim 2020 ini....

Timnas U-16 Panggil Pemain Jong Aceh Untuk TC

ACEHFOOTBALL.net —Tim nasional Indonesia U-16 akan kembali melanjutkan pemusatan latihan mulai awal pekan depan. Satu pemain muda Aceh masuk dalam daftar skuat yang dipanggil...

Terbaru

error: Content is protected !!