Hendri Susilo: Pemain Persiraja Harus Disiplin Selama Delapan Besar

Pendukung Persiraja akan menggelar nonton bareng laga 8 besar | Foto IG liputanpersirajabanda aceh

ACEHFOOTBALL.net — Persiraja Banda Aceh sudah menggelar latihan resmi di Stadion Gelora Delta Sidoarjo, Jawa Timur, kemarin malam. Latihan ini persiapan untuk laga perdana babak 8 besar Liga 2-2019.

Persiraja tergabung di Grup A bersama Mitra Kukar, Sriwijaya FC dan Persewar Waropen. Dari tiga klub lain, Persiraja mendapat kesempatan pertama untuk menjajal rumput venue pertandingan.

Menurut Media Officer Persiraja Ariful Azmi menyebutkan, Ferry Komul dkk tak menyia-nyiakan kesempatan adaptasi lapangan tersebut supaya pada saat pertandingan semua menjadi mudah. Ahsanul Rijal cs amat antusias pada di sesi latihan.

Pelatih Persiraja, Hendri Susilo memuji keseriusan pemain dan keinginan kuat anak asuhnya untuk memberikan yang terbaik pada pendukung Persiraja.

“Saya menekankan kepada pemain untuk memaksimalkan waktu istirahat, menjaga kondisi, tidak dugem, dan disiplin selama berada di Sidoarjo,” ujar Hendri, Kamis (7/11/2019).

“Karena kita akan menjalani tiga partai penting demi Persiraja dan masyarakat Aceh,”

Meski demikian, Hendri mengakui semua pemain Persiraja punya attitude yang baik, dirinya hanya mengingatkan agar kondisi tim yang begitu kompak saat ini dapat terus berlanjut.

“Kita sudah lakukan official training tadi malam di stadion. Semua dalam kondisi fit dan siap diturunkan. Melihat kondisi tim, anak-anak begitu bersemangat, dan kita yakin mampu berbuat banyak di sini,” tambah Hendri Susilo lagi.

Untuk diketahui, tim Persiraja yang berkekuatn 21 pemain tiba lebih awal di Sidoarjo, Jawa Timur untuk menghadapi babak 8 besar Liga 2 yang digelar home turnamen tahun ini. Muklis Nakata dkk sudah berada di Sidoarjo pada Selasa (5/11/2019) malam.

Persiraja akan menjalani laga perdananya menghadapi tim peringkat empat wilayah timur, Mitra Kukar pada Sabtu (9/11) di Stadion Gelora Delta Sidoarjo. Partai tersebut akan berlangsung pukul 15.30 WIB.

Tinggalkan Balasan