Hazard Pemain Asing Terbaik Chelsea, Kata Zola

Eden Hazard

LONDON, ACEHFOOTBALL.net — Asisten manajer Chelsea Gianfranco Zola mengatakan, Eden Hazard adalah pemain asing terbesar Chelsea. Dia mengalahkan para legenda lainnya.

Dikutip dari soccerway, pemain internasional Belgia itu sudah berada di Stamford Bridge selama tujuh tahun. Ia memenangkan dua gelar Liga Premier, Piala FA, Liga Eropa, dan Piala EFL sejak bergabung dari Lille.

Di era modern, Chelsea telah membanggakan bintang-bintang termasuk Didier Drogba dan Zola sendiri, tetapi pria asal Italia itu mengatakan Hazard, adalah yang terbaik.

“Eden Hazard jelas berada di posisi paling atas,” kata Zola.

“Dia pemain yang luar biasa. Semakin saya menghabiskan waktu bersamanya, semakin saya menghargainya sebagai pemain, tetapi juga sebagai anak laki-laki.

“Dia hebat. Saya ingin memilikinya lebih lama. Apa yang kami coba lakukan di sini sangat cocok untuknya. Bukan kebetulan bahwa ia mengalami musim terbaiknya.”

“Saya tidak ingin mengambil apa pun darinya dan apa yang telah ia capai. Tapi tentu saja, cara kami bermain banyak membantunya.

“Tentu saja kami berharap Hazard akan tetap bersama kami karena dia pemain yang sangat penting bagi kami.”

Zola mengatakan musim Chelsea, dipenuhi dengan kontroversi dan desas-desus mengenai masa depan manajer Maurizio Sarri,.

Ia masih bisa dinilai sukses jika mereka bisa memenangkan Liga Eropa dan finis di empat besar Liga Premier.

“Ada banyak pembicaraan di tim ini, saya menyadari itu,” tambah Zola. “Tapi kami sebagai pelatih harus memastikan kami tidak terganggu dengan semua itu.

“Kami perlu mempertahankan fokus, karena tahun ini banyak kali saya mendengar pembicaraan bahwa ini musim yang buruk.

“Tetapi jika kita bisa mencapai final dan mungkin memenangkan Liga Eropa dan berakhir di urutan keempat di Liga Premier, saya pikir itu bisa menjadi musim yang luar biasa.”

Chelsea terlihat mengkonfirmasi tempat mereka di semi-final Liga Europa ketika mereka menjamu Slavia Prague pada Kamis, memegang keunggulan 1-0 dari leg pertama.

Tinggalkan Balasan