Ini Hasil Pertandingan Babak 12 Besar Liga 3 Regional Aceh

Skuat PSKBS Kuta Binjei, Aceh Timur selamat dari kekalahan | Photo Instagram

ACEHFOOTBALL.net — PSLS Lhokseumawe sukses mengunci tiga poin usai menekuk Persal Aceh Selatan dengan skor ketat, 4-2. Hasil ini membuat peta pesaingan di Grup E tambah seru.

Bermain di Stadion Langsa, Sabtu (7/9/2019), PSLS Lhoksemawe yang dilatih Mukhlis Rasyid langsung unggul saat pertandingan baru satu menit. Gol dicetak Muzakir.

Tak butuh waktu lama, anak-anak Negeri Pala, yang diperkuat mantan pemain Aceh United, Reza Sandika, langsung menyamakan kedudukan tiga menit kemudian.

Gol penyamakan kedudukan 1-1 itu dicetak Husainai Marhaban pada menit ke-4. Empat menit sebelum paruh waktu pertama, Persal berbalik unggul melalui Muliadi menit 42.

Skor 1-2 untuk Persal Aceh Selatan bertahan hingga babak pertama kelar.

Usai turun minum, PSLS Lhokseumawe menyamakan skor pada menit 53 melalui jasa Misbahuddin; 2-2. Agung Riskiawan dkk pun membuat laga makin seru.

Menit 69 giliran Muhammad Ismail yang membuat anak-anak Lhoksemawe kembali unggul menjadi 3-2. Pemin nomor punggung 9 ini kembali mencetak gol di injury time, 90+1 untuk merobah skor menjadi 4-2 hingga laga tuntas.

Beralih ke Grup F yang berlangsung di Stadion Seribu Bukit, Blangkejeren, Gayo Lues. Pada laga Sabtu siang tadi, ada dua pertandingan yang berlangsung.

Di partai pertama pukul 14.15 WIB, Peusangan Raya alias Galacticos FC sukses menang atas Persada Abdya dengan skor tipis 1-0. Gol anak-anak Bireuen dicetak Wahyudi Kemal pada menit 54.

Hasil ini membuat tim milik Ziaurrahman itu mengamankan tiga poin seperti Peureulak Raya yang menang 2-0 atas tuan rumah kemarin.

Partai kedua, PSKBS Kuta Binjei menghadapi PSAB Aceh Besar juga berlangsung di Stadion Seribu Bukit, Blangkejeren, Gayo Lues, Sabtu (7/9/19).

Laga ini sendiri boleh dibilang cukup dramatis bagi anak-anak Aceh Timur dan menyesakkan bagi Laskar Seulawah — julukan PSAB.

Bagaimana tidak, anak-anak Aceh Besar nyaris saja mengamankan tiga poin usai mencetak gol cepat pada menit ke-2 melalui Muhammad Putra Agung. Skor 0-1 untuk Zoel Fhadli dkk bertahan hingga laga berjalan satu jam lebih.

Bahkan beberapa saat lagi laga berakhir, PSKSB selamat dari kekalahan, usai mencetak gol penyamakan kedudukan pada menit 90. Adalah M Rizal yang membuat laga harus berakhir imbang 1-1.

Tinggalkan Balasan