Hasil Liga 3 Regional Sumatera; PSLS Buka Peluang, PSBL Menang

Skuat PSLS Lhokseumawe | Foto: IG

ACEHFOOTBALL.net — Leg pertama Liga 3 putaran Regional Sumatera sudah berakhir kemarin. Tim yang tampil ada empat, satu larut dalam derbi, sisanya mendapat hasil berbeda.

Pada pertandingan yang berlangsung kemarin, dua tim Aceh yang saling bentrok adalah PS Peureulak Raya kontra PSBL Langsa. Pertandingan yang berlangsung di Lapangan Mon Sikureung, Idi, Aceh Timur itu dimenangkan tim tamu dengan skor 1-2.

Sementara, PSLS Lhokseumwe yang finis di posisi kelima Liga 3 Regional Aceh bertanding ke markas Kuansing United di Stadion Sport Center Kuantan Singingi, Riau.

Laga ini berakhir imbang 1-1. Praktis hasil ini menguntungkan skuat Laskar Pasee, sebab, Agung Riskiawan dkk sudah membuka peluang lolos ke putaran berikutnya. 

Karena, leg 2 akan dihelat di kandang PSLS Lhokseumawe, Ahad (24/11/2019). Laga kandang menghadapi Kuansing United sepertinya akan berlangsung di stadion milik PT PIM Lhokseumawe.

Sementara Peusangan Raya yang menjelma jadi Galacticos FC takluk dari tuan rumah PS Bhinneka Deli Serdang di stadion Baharuddin Siregar, Lubukpakam.

Bertindak sebagai tim tuan rumah, tim asuhan Suharto AD ini sukses memetik kemenangan 1-0 atas tim milik anak bupati Bireuen itu. Gol semata wayang Bhinneka dicetak oleh Samuel Sitanggang pada menit
47 babak kedua.

Partai leg 2 akan berlangsung di Stadion Cot Gapu, Bireuen pada Ahad (24/11/2019). Martunis BA dkk wajib menang 2-0 jika ingin lolos ke fase selanjutnya.

Bila Galacticos menang 2-1, agregat menjadi 2-2, maka Bhinneka yang lolos, karena mereka mencuri sebiji gol di laga tandang. [mis]

Tinggalkan Balasan