Kamis, Juli 9, 2020
Beranda Kompetisi Liga 3 Hasil Liga 3 Regional Sumatera; Persidi Tekuk Galacticos Bireuen

Hasil Liga 3 Regional Sumatera; Persidi Tekuk Galacticos Bireuen

ACEHFOOTBALL.net — Persidi Idi, Aceh Timur terus menunjukkan superioritasnya di kancah Liga 2 musim ini. Bermain di babak Regional Sumatera, Persidi dua kali percundangi Galacticos FC.

Tampil depan publik sendiri di Stadion Cot Gapu, Bireuen, Rabu (4/12/2019) sore, tuan rumah Galacticos Peusangan Raya Bireuen dibuat tak berkutik oleh tamunya Persidi dengan skor 1-2.

Kedua terlibat duel dalam laga leg e babak II Liga 3 Regional Sumatera. Sejak kick off kedua tim langsung menerapkan permainan menyerang. Kedua kubu saling jual beli serangan.

Tim tamu Persidi lebih duluan unggul lewat gol yang dicetak Maulana Khalidi menit 10. Galacticos berhasil membalasnya lewat gol tendangan penalti Wahyudi Taqre menit 25.

Namun Persidi kembali mencetak gol kedua kembali lewat kaki Maulana Khalidi menit 34. Skor 2-1 untuk Persidi bertahan turun minum. Maulana adalah top skor Liga 3 Aceh dengan koleksi 11 gol. Tambahan dua gol itu membuatnya sudah mengemas 13 gol.

Kalah dari Persidi membuat Galacticos yang sudah mempersiapkan diri bisa promosi ke Liga 2 akhirnya kandas. Sedangkan Persidi Idi lolos ke babak 32 besar nasional ditemani PSBL Langsa.

Tinggalkan Balasan

Populer

Pemain Muda Jong Aceh Jalani Hukuman, Ini Penyebabnya

ACEHFOOTBALL.net — Kedisplinan diterapkan cukup ketat oleh manajemen Jong Aceh Football Academy. Paling tidak itu yang dirasakan Akbarul Hakim, pemain angkatan pertama akademi tersebut. Sebagai...

10 Orang Terkaya di Aceh Tolak Beli Saham Persiraja?

ACEHFOOTBALL --- Ada cerita menarik dibalik penguasaan 80 persen saham mayoritas oleh Nazaruddin alias Dek Gam. Ternyata proses lobi sudah dilakukan terhadap 10 orang...

Target Medali Emas, IKASI Aceh Datangkan Pelatih Nasional

ACEHSPORT — Pengurus Provinsi Ikatan Keluarga Anggar Seluruh Indonesia (IKASI) Aceh mendatangkan pelatih kaliber nasional guna menangani atlet yang bakal tampil di PON Papua...

Sejarah: Ayah Angkat Martunis Cetak 100 Gol di Eropa

ACEHFOOTBALL --- Ayah angkat Martunis, Cristiano Ronaldo menciptakan sejarah dengan menjadi pemain pertama mencetak 100 gol pada kompetisi antarklub di benua Eropa. Gol itu terdiri...

Terbaru

error: Content is protected !!