Hasil Liga 3 Regional Sumatera: Persidi Menang Vs Peusangan Raya 1-0

Skuat Persidi Idi

ACEHFOOTBALL.net — Persidi Idi menang tipis saat menjamu Peusangan Raya FC dalam leg 1 babak kedua Liga 3 Regional Sumatera. Laga berlangsung di Stadion Moen Sikureung Idi, Aceh Timur, Jumat (29/11/2019) sore.

Gol kemenangan skuat Hamok Laju tercipta menit ke 49, lewat tendangan keras Muamar Khadafi, setelah memanfaatkan umpan data Rudi Setiawan. Skor 1-0.

Duel ini tak menarik ditonton karena bermain dalam kondisi lapangan becek usai diguyur hujan deras. Namun pertandingan berlangsung seru dan cukup ngotot. Apalagi kedua kubu sama-sama mengincar kemenangan.

Sayangnya, paruh pertama tak ada gol yang tercipta meski kedua kesebelasan punya peluang emas. Namun, gagal dieksekusi dengan baik sehingga bola selalu kandas di kaki pemain bawah Persidi Idi.

Babak pertama berakhir dengan skor 0-0.

Menit-menit awal usai restart, anak asuh Iwan Setiawan mencetak gol pada menit ke-49. Kapten Persidi Rudi Setiawan hendak mengeksekusi tendangan bebas.

Dengan cerdik, Rudi Bogel mengirim umpan pendek ke Khadafi yang berdiri bebas tanpa kawalan. Mendorong bola ke depan, sepakan keras langsung menghentak jala tim asal Bireuen itu.

Peusangan Raya atau Galaticos itu selalu saja kandas dan dapat diselamatkan penjaga gawang Persidi, Muhammad Mahendra. Hingga pluit terakhir ditiupkan wasit Harmoko dari Medan Sumatera Utara, skor 1-0 untuk Persidi Idi tak berubah.

Tinggalkan Balasan