Hasil Liga 3 : Persidi Tekuk PSGL, Peureulak Imbangi Peusangan

Skuat Persidi Idi

ACEHFOOTBALL.net — Persidi Idi menang besar 4-1 atas PSGL Gayo Lues dalam gelaran babak 6 besar Liga 3 Regional Aceh di Stadion Langsa, Jumat (27/9/2019).

Pasukan Iwan Setiawan ini tampil dengan kekuatan penuh menghadapi pasukan Macan Leuser dari Gayo Lues.

Hasilnya, Muhammad Nazar menjadi pencetak gol pertama dalam laga itu. Gol dicetak pada menit 23. Skor 1-0 bertahan hingga babak pertama selesai.

Tim yang berjuluk Hamok Laju ini kembali menggandakan skor menjadi 2-0 lewat jasa Muhammad Arfan pada menit 47. Dua menit kemudian, giliran Maulana Khalidi yang mencatat namanya di papan skor untuk mengubah marka menjadi 3-0.

Arfan kembali mencetak gol dalam laga tersebut. Brace-nya pada menit 50 membuat anak-anak Gayo Lues tertinggal 4-0.

Sebuah gol hiburan dicetak Ilham Zulkhairi dkk pada menit 80 lewat sepakan Hendri.

Sementara pada partai pertama, Peusangan Raya harus berbagi angka satu poin dengan Peureulak Raya. Laga ini berakhir imbang 2-2.

Dalam laga yang juga berlangsung di Stadion Langsa pada pukul 14.30 WIB. Peusangan Raya yang membawa bendera Galacticos FC ini unggul lebih dulu pada menit 42.

Pasukan Peureulak baru bisa membalas pada babak kedua tepatnya di menit 59 untuk membuat skor 1-1. Gol Peureulak Raya dicetak Muhammad Fahrizal.

Bomber Peusangan Raya, Muhammad Rijal akhirnya membuat timnya kembali unggul 2-1 pada menit 61. Tapi, satu menit kemudian, Fahrizal kembali menyamakan kedudukan menjadi 2-2 pada menit 62.

Itu menjadi gol terakhir dalam laga tersebut. Skor 2-2 berakhir hingga wasit meniup peluit panjang.

Tinggalkan Balasan