Hasil dan Klasemen Liga 2 Grup Barat, Lihat Siapa di Puncak…

Skuat Persiraja lawan Persita Tangerang | Photo Arif Khairullah

ACEHFOOTBALL.net — Pertandingan lanjutan Liga 2-2019 pekan ke-6 sepanjang Jumat (19/7/2019) dan Sabtu (20/7) diwarnai dengan kejutan hilangnya tim jagoan tanpa kalah. Serta masih angkernya Dimurthala Stadium.

Di grup Barat, Persiraja Banda Aceh sukses bertakhta di puncak klasemen sementara usai menang tipis satu bola. Kemenangan Laskar Rencong dipastikan lewat gol penalti Defri Riski menit 57.

Wasit Rihul Munandar dari Sumatera Barat memberikan jatah penalti setelah pemain bawah Persita Aditya Gigis dinyatakan melakukan pelanggaran terhadap Ferry Komul di kotak terlarang.

Defri Rizki yang menjadi eksekutor tendangan 12 pas sukses memperdayai penjaga gawang Annas Fitranto. Itu gol ketiga mantan pemain Persija Jakarta itu untuk Persiraja musim ini.

Di grup Timur, Persewar Waropen menelan kekalahan perdana dari tim Papua lainnya PSBS Biak dalam derby di Pasuruan. Victor Pae kalah 1-3 dari Cendrawasih Kuning, julukan PSBS.

Itu kekalahan perdana pasukan Mutiara Bakau yang diasuh Corolino Ivakdalam dalam enam laga yang sudah dilakoni Okto Maniani dkk.

Berikut hasil lengkap dan klasemen Liga 2 2019:

Grup Barat

Cilegon United vs PSCS Cilacap (1-1)
Perserang Serang vs PSGC Ciamis (1-0)
PSMS Medan vs Persib B (3-1)
Persiraja vs Persita Tangerang 1-0)

Klasemen Sementara | Photo via Infoliga2_indonesia

Grup Timur

Sulut United vs Martapura (1-0)
Persewar vs PSBS Biak (1-3)
Madura FC vs Persis Solo (0-1)
Persatu Tuban vs PSIM Jogya (0-2)
Persiba vs Persik Kediri (kick-off pukul 18.30)

Klasemen Sementara | Photo via soccer24

Tinggalkan Balasan