Hamdi: Alhamdulillah, Akhirnya Saya Bisa Merasakan Juara Liga

Miftahul Hamdi, juara Liga 1 bersama Bali United | Foto: Instagram

ACEHFOOTBALL.net — Bali United sukses menyegel juara Liga 1 2019 sebelum kompetisi berakhir. Kepastian tersebut didapat usai mereka mengalahkan tuan rumah Semen Padang 2-0 pada pekan ke-30.

Tampil di Stadion H. Agus Salim, Padang, Senin (2/12/2019) sore WIB, Bali United meraih kemenangan berkat dua gol dari Ilija Spasojevic yang dicetak diparuh babak kedua.

Usai laga ini, pasukan Stefano Cugurra Teco memastikan meraih gelar Liga 1 2019. Itu terjadi karena 63 poin yang kini dikumpulkan Bali United sudah tak mungkin terkejar oleh Borneo FC di urutan kedua dengan 46 poin. Mengingat liga hanya menyisakan empat laga lagi.

Kemenangan skuat Serdadu Tridatu ikut membahagiakan Miftahul Hamdi. Pemain asal Aceh ini menjadi bagian dari skuat Bali United. Kontraknya bersama klub asal Pulau Dewata itu masih tersisa setahun lalu.

Kebahagian pemain binaan PPLP Aceh itu dituangkan dalam akun instagram pribadinya. “Akhirnya bisa merasakan Juara liga dalam karir sepak bola saya,” ungkap Hamdi, ayah satu anak asal Pidie ini bangga.

Tinggalkan Balasan