Minggu, April 5, 2020
Beranda Kompetisi Liga 1 Hadapi Bhayangkara, Persiraja Sediakan 30 Ribu Tiket

Hadapi Bhayangkara, Persiraja Sediakan 30 Ribu Tiket

ACEHFOOTBALL.net — Persiraja akan menghadapi partai perdana di Liga 1 dengan menjamu tim penuh bintang Bhayangkara FC. Untuk menyambut laga tersebut, panitia sudah menyiapkan 30 ribu tiket.

Tiket sendiri dijual secara online. Disebutkan, penjualan tiket dengan sistem daring ini guna membuat penonton semakin nyaman dan tidak perlu harus antri lama di stadion.

Sementara penonton yang diluar Banda Aceh juga akan semakin dimudahkan mendapatkan tiket secara online. Tapi, mereka harus menukar kode atau e-voucher itu dengan gelang di box tiket stadion.

Ketua Panpel Persiraja, Marwan Dek Bit, mengatakan saat pembelian, pembeli wajib mengisi data diri dengan benar terutama email dan nomor ponsel, karena e-voucher akan di kirimkan ke email atau whatshapp.

Voucher pembelian nantinya dapat ditukarkan di loket-loket di Stadion Harapan Bangsa yang akan mulai di buka sejak pagi hari pada tanggal 29 Februari 2020.

Tiket setiap pertandingan nantinya akan beruapa gelang yang dilengkapi dengan kode barcode. “Setiap penonton akan di scan kode barcode tiketnya saat memasuki stadion di setiap pintu masuk yang telah ditentukan,” kata dia.

“Jadi kita pastikan yang tidak memiliki tiket resmi berupa gelang barcode, tidak akan bisa memasuki stadion dan menyaksikan pertandingan,” ujar Dek Bit.

Ditambahkannya lagi, pemalsuan voucher dan tiket pertandingan Persiraja akan sangat mudah diketahui dengan sistem barcode, diharapkan tidak ada yang coba coba memalsukan karena itu merupakan perbuatan pidana.

Kata dia, pada pertandingan perdana, panpel akan mempersiapkan 30.000 lembar tiket. Harga tiket bervariasi mulai Rp 50.000, Rp 70.000, Rp 100.000 dan Tiket VIP Rp 200.000.

Tinggalkan Balasan

Populer

Ini Alasan Miftahul Hamdi Dukung Langkah APPI

ACEHFOOTBALL.net — Pilar Persiraja Miftahul Hamdi, memberi dukungan penuh untuk APPI yang kontra dengan keputusan PSSI terkait 25 persen gaji pemain. Dikutip ACEHFOOTBALL dari...

Persiraja dan Persib Bayar Penuh Gaji Pemain

ACEHFOOTBALL.net — Persiraja dan Persib Bandung menjadi dua tim yang menginformasikan akan membayar penuh gaji bulan Maret para pemainnya. Sedangkan klub lain mengikuti himbauan...

Gaji Pemain Liga Inggris Akan Dipotong 30 Persen

ACEHFOOTBALL.net — Operator Liga Inggris sudah berencana memotong gaji para pemain dan pelatih hingga 30 persen dari total penerimaan tahunan. Ini dilakukan buat menjamin...

Adam Mitter Akui Rindu Bermain Untuk Pendukung

ACEHFOOTBALL.net — Sejak Liga 1 2020 ditangguhkan gara-gara virus corona, bek Persiraja Banda Aceh, Adam Mitter tak laga tampil di hadapan para pendukungnya. Hal...

Terbaru

error: Content is protected !!