Minggu, April 5, 2020
Beranda Liga Dunia Liga Spanyol Griezmann Jadi Bintang Kemenangan Atletico

Griezmann Jadi Bintang Kemenangan Atletico

Atletico Madrid mengamankan peringkat ketiga di klasemen sementara La Liga, usai menekuk tamunya Rayo Vallecano 3-1 di Vicente Calderon -kandang Atletico-, Minggu (25/1/2015) dini hari WIB. Antoine Griezmann jadi bintang kemenangan Atletico lewat dua golnya pada pertandingan ini.

Bermain dikandang sendiri, skuat besutan Diego Simeone tampil penuh percaya diri. Antoine Griezmann membuka keunggulan buat tuan rumah dimenit ke 12. Atletico memimpin 1-0. Keunggulan satu gol membuat Los Rojiblancos -julukan Atletico- semakin nyaman membangun serangan.

Tak butuh waktu lama buat skuat tuan rumah menggandakan keunggulan. Kembali Griezmann mencatat namanya dipapan skor, ketika mencetak gol kedua pada laga ini dimenit ke 22. Meneruskan umpan Mario Mandzukic, gelandang asal Prancis itu kembali merobek gawang Vallecano.

Tim tamu lantas mulai memberikan reaksi, ketika tertinggal dua gol. Beberapa peluang berhasil diciptakan Vallecano, hingga akhirnya Trashorras memperkecil kedudukan. Tepatnya dimenit ke 35, Trashorras meneruskan dengan sempurna umpan dari Gäel Kakuta. Vallecano mengejar ketertinggalan 1-2.

Kedua tim silih berganti menyerang, tapi hingga turun minum tidak ada tambahan gol tercipta. Memasuki paruh kedua, Atletico tidak menurunkan intensitas serangan mereka. Mandzukic mendapatkan pelauang, tapi masih dapat dimentahkan. Griezmann kembali jadi aktor terciptanya gol bunuh diri yang dilakukan oleh Manucho dimenit ke 56.

Semakin jauh memimpin 3-1, membuat skuat besutan Simeone tampil tenang. Tidak ada peluang berarti hingga peluit panjang tanda laga berakhir. Atletico membawa pulang tiga poin, usai menekuk Rayo Vallecano.

Susunan Pemain Kedua Tim:

Atletico Madrid (4-3-3): Moya; Juanfran, Miranda, Gimenez, Siqueira; Gabi, Suarez, Tiago; Turan, Mandzukic, Griezmann.
Cadangan: Garcia, Oblak, Saul, Gamez, Torres, Cani, Hernandez.

Rayo Vallecano (3-4-3): Tono; Ze Castro, Ba, Morcillo; Jozabed, Baena, Trashorras, Fatau; Aquino, Goncalves, Kakuta.
Cadangan: Martinez, Amaya, Alvarez, Lica, Bueno, Pozuelo, Moreno.

Sumber: Sindonews

Tinggalkan Balasan

Populer

Ini Alasan Miftahul Hamdi Dukung Langkah APPI

ACEHFOOTBALL.net — Pilar Persiraja Miftahul Hamdi, memberi dukungan penuh untuk APPI yang kontra dengan keputusan PSSI terkait 25 persen gaji pemain. Dikutip ACEHFOOTBALL dari...

Persiraja dan Persib Bayar Penuh Gaji Pemain

ACEHFOOTBALL.net — Persiraja dan Persib Bandung menjadi dua tim yang menginformasikan akan membayar penuh gaji bulan Maret para pemainnya. Sedangkan klub lain mengikuti himbauan...

Gaji Pemain Liga Inggris Akan Dipotong 30 Persen

ACEHFOOTBALL.net — Operator Liga Inggris sudah berencana memotong gaji para pemain dan pelatih hingga 30 persen dari total penerimaan tahunan. Ini dilakukan buat menjamin...

Soal Bayar Gaji 25 Persen, Begini Sikap Asosiasi Pemain

ACEHFOOTBALL.net — Bulan Maret baru saja lewat. Hari ini sudah tanggal tiga di bulan April. Itu tandanya, gaji pemain sepakbola, baik Liga 1 maupun...

Terbaru

error: Content is protected !!