Gol Pemain Persiraja Ini Mirip Milik Gelandang Man City?

Husnuzhon jatuh bangun saat tampil di kandang | Foto Arif Khairullah

ACEHFOTBALL.net — Penampilan ketiga si anak hilang, Husnuzhon bersama Persiraja membuahkan sebiji gol manis. Gol itu dia lesakkan saat melawan Persita Tangerang, Rabu (18/9/2019) lalu.

Gol pemain asal Aceh Tamiang itu lahir lewat sepakan set piece atau free kick pada menit 74. Gol tersebut membuat kedudukan menjadi 2-1.

“Alhamdulillah bisa mencetak gol lagi,” ujar Husnuzhon kepada ACEHFOOTBALL.

Dalam akun instagramnya, postingan golnya mendapat pujian dari pendukung Lantak Laju. Di antara mereka ada yang mengomentari, gol free kick itu mirip dengan golnya pemain Barcelona.

“Golnya mirip dengan gol Kevin de Bruyne waktu lawan Barca,” tulis pemilik akun @ferdayy__

Sejak bergabung kembali dengan Laskar Kutaraja, pemain yang berposisi sebagai playmaker ini baru tampil lagi saat melawan Cilegon United di menit 46.

Kembali ke kandang, Husnuzhon tampil penuh saat menang 3-1 atas PSGC Ciamis. Dia juga kembali mengisi lini serang Persiraja saat main di Tangerang.

Pada sisi lain, di balik kekalahan tersebut juga ada sebuah “keunggulan” lain yang dimiliki pasukan Kutaraja. Apa itu?

Menurut regulasi, sebiji gol yang dicetak Persiraja dalam kekalahan 1-2 dari Persita di Stadion Sport Centre Kelapa Dua, Tangerang, Rabu (18/9/201) itu bernilai tinggi.

Pasalnya, gol tersebut membuat agregat menjadi 2-2. Sebab, pada duel pertama di kandang Persiraja, pendekar Cisadane takluk 1-0.

Mencetak sebiji gol di kandang Persita, disebut-sebut menguntungkan Fery Komul dan kawan-kawan bila; di akhir kompetisi, kedua tim mendapat poin yang sama serta selisih gol yang sama pula.

Sehingga secara head to head dalam agregat 2-2, menguntungkan Assanur Rijal dkk. Karena mereka mencetak gol di kandang lawan.

Lihat video gol:

 

View this post on Instagram

 

“Semakin keras kamu berusaha, semakin nikmat rasanya ketika kamu berhasil.” • • #nevergiveup #bersyukur

A post shared by Husnuzhon_Abu_Uwais (@husnuzhon14) on

Tinggalkan Balasan