Garuda Select Petik Pelajaran Penting Usai Kalah dari Juventus

Subhan Fajri dkk saat laga lawan Juventus U-17 | Foto pssi.org

ACEHFOOTBALL.net — Skuat Garuda Select gagal meraih kemenangan saat melakoni laga kontra Juventus U-17 di Juventus Training Center, Vinovo, Jumat (17/1/2020) dini hari WIB. Bagus Kahfi dan kawan-kawan pun menyerah dengan skor 1-2.

Meski menelan kekalahan, skuad Garuda Select tidak menyesali kekalahan tersebut. Mereka justru merasa sangat senang karena bisa mendapatkan banyak pelajaran dari tim sekaliber Juventus dalam pertandingan tersebut.

Hal tersebut diungkapkan bek kiri, Edgard Amping, yang mengaku sudah berusaha maksimal untuk meraih kemenangan di laga tersebut. Namun, kekalahan yang mereka alami tak serta membuat mereka down dan mampu menegakkan kepala.

“Ada pelajaran penting yang bisa kami ambil dari pertandingan ini. Kami sudah berusaha maksimal meskipun memang hasil belum memihak,” ungkap Edgard, seperti dikutip ACEHFOOTBALL.net dari situs resmi pssi.org, Jumat (17/1/2020).

Pemain muda Aceh, Subhan Fajri (21) | Foto pssi.org

Pada laga tersebut, Garuda Select sejatinya mampu mengimbangi performa Juventus U-17. Kemenangan tim tuan rumah pun didapat dari hadiah tendangan penalti yang dieksekusi dengan baik oleh Nicolo Turco dan Luis Hasa. Sementara gol Garuda Select dicetak Bagus Kahfi.

Setelah laga kontra Juventus, agenda tur Garuda Select masih akan berlanjut dengan melawan Inter Milan U-17 pada Rabu 22 Januari 2020. Setelah mereka akan melakoni laga terakhir di Italia melawan Como U-17 pada 28 Januari 2020.

Tinggalkan Balasan