Galacticos Peusangan Raya FC Terus Geber Persiapan Tim

Para pemain seleksi | Photo via Instagram Galacticos

ACEHFOOTBALL.net — Manajemen Galacticos Peusangan Raya terus mempersiapkan tim untuk mengikuti Kompetisi Liga 3 Regional Aceh. Rabu (26/6/2019) adalah seleksi terakhir.

Manajer Galacticos Peusangan Raya, Teguh Mandiri Putra, kepada ACEHFOOTBALL, tadi mengatakan, untuk saat ini, timnya sudah melaksanakan seleksi bagi calon pemain. “Dan sore tadi adalah hari terakhir seleksi, seleksi sudah dimulai hari Senin lalu,” kata dia.

“Untuk nama-nama pemain masih belum ditentukan, karenakan sedang proses pemilihan pemain yang lolos dan tidak lolos seleksi,” sebut Teguh.

Kata dia, pihanya berharap semoga tim Galacticos Peusangan Raya mendapat pemain yang terbaik hasil dari seleksi.

Untuk diketahui, pada Selasa lalu, pihak pelatih sudah mencoret 27 pemain pada seleksi hari kedua di Stadion Cot Gapu, Bireuen. Seleksi itu sendiri ditangani trio pelatih asal Medan, Zefrizal, Suherman dan Bahriun Saputra.

Menurut informasi, hari pertama seleksi diikuti 39 pemain. Hari kedua, bertambah menjadi 50 orang. Mereka mayoritas pemain muda berasal dari dalam dan luar Kabupaten BIreuen. “Kini yang tersisa 23 pemain. Mereka juga akan diseleksi lagi,”

Sejak digelar seleksi mayoritas pesertanya adalah pemain muda. Sedangkan pemain senior hanya tiga orang, yaitu Heri Fahrial, Martunis BA, dan Ikbal PB.

Galacticos Peusangan Raya FC adalah pendatang baru di kancah sepakbola kasta ketiga. Klub yang berdiri pada 2010 ini milik H Ziaurrahman atau yang lebih populer H Uun Saifannur. Uun sendiri putra dari Bupati Bireuen saat ini, H Saifannur.

 

Lihat postingan ini di Instagram

 

Alhamdulillah seleksi hari pertama lancar 😎 #BiGBOS#bireuen1#galacticospeusanganraya#

Sebuah kiriman dibagikan oleh GALACTICOS PEUSANGAN RAYA (@galacticos_bireuen) pada

Galacticos Peusangan Raya FC tergabung dalam grup B bersama Persip Pasee, PSLS Lhokseumawe, Aceh Utara FC, PS Aceh Putra, PSAU Aceh Utara, Lhokseumawe FC, Juang FC dan Patriot FC. Mereka akan bertanding di Stadion Mini Krueng Mane, Muara Batu, Aceh Utara, Agustus mendatang.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here