Selasa, Agustus 11, 2020
Beranda SSB Mania Friendly: Jong Aceh FA Menang Tipis Lawan Rampagoe

Friendly: Jong Aceh FA Menang Tipis Lawan Rampagoe

ACEHFOOTBALL.net — Laga friendly match — pertandingan persahabatan– tim usia 17 tahun antara Jong Aceh FA lawan SSB Rampagoe berlangsung seru, di Lapangan Matador, Lamreung, Aceh Besar, Sabtu (4/6/2020).

Dalam pertandingan sarat gengsi ini, kedua pelatih baik coach Teuku Adee dari Jong Aceh FA dan Coach Dedek Effendi, SSB Rampagoe, sama-sama menurunkan skuat terbaiknya dalam laga itu.

Jong Aceh FA dimotori sang kapten Ahmad Faruqi sedangkan Rampagoe mengandalkan Juniardi Putragara dalam pertandingan ini. Permainan cepat dan jual beli serangan langsung tersaji sejak kick off.

Wasit Syamsuddin pun harus bekerja keras memimpin pertandingan ini, tak jarang duel-duel panas dan tackling keras diperagakan oleh kedua kesebelasan.

Memasuki menit ke 20, Rampagoe mendapat hadiah penalti setelah Aqsal, penjaga gawang Jong Aceh melakukan pelanggaran keras terhadap striker Rampagoe.

Namun Aqsal yang sore tadi memang tampil brilian, berhasil menebus dosanya dengan mementahkan tendangan Irza, pemain Rampagoe.

Jong Aceh pun tak kalah mengancam melalui permainan kombinasi trio midfielder Hanif, Abriel dan Agip. Hingga turun minum skor berakhir imbang tanpa gol; 0-0.

Di babak kedua, permainan semakin seru karena kedua tim sama-sama bernafsu untuk mencetak gol. Babak kedua berjalan 15 menit giliran, Jong Aceh yang mendapatkan hadiah tendangan penalti.

Skuat SSB Rampagoe | Foto Aryp

Ini terjadi setelah akselerasi Rocky di sisi kanan pertahanan Rampagoe dihentikan dengan tangan oleh salah seorang pemain belakang tim asal Pango itu.

Rocky yang maju sebagai eksekutor tak menyia-nyiakan peluang ini. Tendangannya meluncur deras ke pojok kiri gawang Rampagoe. Skor 1-0.

Hingga peluit akhir dibunyikan skor (1-0) bertahan untuk keunggulan Jong Aceh FA.

Reporter: Aryp

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Must Read

Putar Kembali Liga 2, Operator Surati 24 Kontestan

ACEHFOOTBALL.net — PT Liga Indonesia Baru (LIB) yang juga operator kompetisi Liga 2 mulai melakukan persiapan menjelang bergulirnya liga. Mereka sudah menyurati 24 klub...

Dipimpin Shin Tae-yong, Miswar Latihan Perdana di Timnas

ACEHFOOTBALL.net — Tim Nasional Indonesia Senior dan U-19 menjalani latihan perdana pada Jumat (7/8/2020) petang di Stadion Madya, Jakarta. Miswar Saputra, kiper PSM Makassar...

GALERI: Pemain Rugby Aceh Berlatih Keras

ACEHSPORT — Selain sepakbola yang menjadi cabang paling favorite di Pekan Olahraga Nasional (PON) Papua 2020 nanti. Ada juga rubgy sebagai cabor yang memakai...

Pelatih PSAA Abulyatama Kantongi 33 Pemain

ACEHFOOTBALL.net — PSAA Abulyatama yang sedang gencar mempersiapkan tim mengikuti Liga 3 musim ini akan terus menggelar seleksi berjalan. Saat ini sudah tercatat 33...

Terbaru

error: Content is protected !!