Minggu, Juli 12, 2020
Beranda Kompetisi Liga 2 FOTO: Persiraja dalam Semangat Tinggi, Begini Pesan Hendri

FOTO: Persiraja dalam Semangat Tinggi, Begini Pesan Hendri

ACEHFOOTBALL.net — Persiraja akan menghadapi Persewar dalam laga lanjutan babak delapan besar Liga 2 musim 2019, Rabu (13/11/2019) malam ini. Pelatih melihat motivasi tinggi pemainnya.

Pelatih Persiraja, Hendri Susilo mengaku anak asuhnya memiliki kepercayaan diri tinggi setelah mengalahkan Mitar Kukar. Bahkan semangat untuk berprestasi sangat terlihat dari Muklis Nakata dan kawan-kawan.

“Motivasi tim tinggi, anak-anak saya lihat semangat sekali, artinya mereka betul-betul fokus. Semangat mereka kelihatan dari sesi latihan,” katanya.

Bahkan, kata Hendri Susilo, ketika diberikan waktu libur kepada pemain, banyak dari mereka tidak memanfaatkan waktu libur itu, dan lebih mengisi dengan kegiatan-kegiatan yang positif sambil beristirahat.

“Saya senang melihat anak-anak demikian. Artinya mereka kelihatan sekali ingin berprestasi,” ungkapnya.

Selain itu, Hendri menilai anak-anak juga memiliki keyakinan tinggi untuk menang dalam pertandingan menghadapi Persewar Waropen. Untuk itu, ia meminta agar kepercayaan tinggi itu terus dipertahankan dalam setiap pertandingan.

“Saya pesan kepada pemain ketika melawan Persewar agar tidak takut, main seperti sebelumnya, dan jangan terprovokasi dengan pemain Persewar,” ujarnya.

Foto latihan persiapan lawan Persewar di Lapangan Sier, Sidoarjo Selasa (12/11/2019) pagi.

 

Tinggalkan Balasan

Populer

Usai Dipinang, Eva Beberkan Alasan Cintai Kiper Persiraja

ACEHFOOTBALL.net — Sejauh ini, kiper Persiraja Banda Aceh Fakhrurrazi Quba masih menjadi tembok tanggung di bawah mistar gawang. Terbukti belum ada gol yang bersarang...

10 Orang Terkaya di Aceh Tolak Beli Saham Persiraja?

ACEHFOOTBALL --- Ada cerita menarik dibalik penguasaan 80 persen saham mayoritas oleh Nazaruddin alias Dek Gam. Ternyata proses lobi sudah dilakukan terhadap 10 orang...

Sejarah: Ayah Angkat Martunis Cetak 100 Gol di Eropa

ACEHFOOTBALL --- Ayah angkat Martunis, Cristiano Ronaldo menciptakan sejarah dengan menjadi pemain pertama mencetak 100 gol pada kompetisi antarklub di benua Eropa. Gol itu terdiri...

TM Ichsan: Abaikan Saja Isu-isu yang Tak Benar

ACEHFOOTBALL.net — Gelandang muda Bhayangkara FC Teuku Muhammad Ichsan alias TM Ichsan menepis rumor soal kepindahan ke klub tanah kelahirannya. Ia menyatakan setia bersama...

Terbaru

error: Content is protected !!