Final Piala Pemerintah Aceh: Kuta Pase Tantang Tornados Aceh Utara

Ilustrasi Turnamen Piala Pemerintah Aceh

ACEHFOOTBALL.net — Turnamen Sepak bola Piala Pemerintah Aceh tahun 2019 sudah menjelang akhir. Hari ini akan berlangsung partai perebutan tempat ketiga dan empat antara Persip Pase Aceh Utara dan Marabunta FC Aceh Tamiang.

Sedangkan partai final akan adu taktik Kuta Pase Lhokseumawe dan Tornados Aceh Utara. “Partai final pasti akan lebih seru,” ungkap Nurdin AB, Ketua Panitia Pelaksana pertandingan.

“Partai final antara Kuta Pase dengan Tornados berlangsung, Senin (2/12/19) dan pertandingan akan dimulai lebih awal, karena usai partai final akan dilanjutkan dengan pembagian juara dan penutupan turnamen,” kata Nurdin.

Kesebelasan Tornados
Tim Kuta Pase

Disebutkan, tim terbaik yang menjadi kampiun kali ini diberikan tropi ditambah uang pembinaan Rp20 juta. Begitu juga dengan runner-up diberikan tropi dan uang pembinaan Rp15 juta.

Sedangkan tim terbaik ketiga dan keempat juga diberikan tropi dan uang pembinaan Rp9 juta dan Rp4 juta. “Pemain terbaik dan Top Skor juga diberikan tropi ditambah Rp1 juta uang pembinaan,” tutup Nurdin AB.

Tinggalkan Balasan