Sabtu, Agustus 15, 2020
Beranda Kompetisi Liga 1 Final Piala Indonesia di Makassar, Ismed Sofyan Ingin Juara

Final Piala Indonesia di Makassar, Ismed Sofyan Ingin Juara

ACEHFOOTBALL.net — Bek senior Persija Jakarta asal tanah rencong, Ismed Sofyan bertekad mempersembahkan gelar juara bagi timnya di turnamen Piala Indonesia.

Final leg kedua Piala Indonesia akan berlangsung di Stadion Andi Matalatta, Makassar, pada Minggu (28/7/2019) mendatang.

Di pertemuan pertama, Persija berhasil mengalahkan skuat Juku Eja dengan skor tipis 1-0 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta Pusat, Minggu (21/7/2019) lalu.

Kemenangan tipis di kandang sendiri menjadi bekal bagi para pemain Persija Jakarta berlaga di leg kedua yang berlangsung di kandang PSM Makassar.

Ismed memastikan timnya sudah memiliki tekad yang sama membawa trofi juara Piala Indonesia ke Ibu Kota.

Turnamen yang dulu bernama Copa Indonesia ini memang sudah lama diidam-idamkan oleh masyarakat Jakarta.

“Saya pikir bukan hanya saya saja ya, semua emenent di tim kami ingin memenangkan gelar di Piala Indonesia, baik itu pemain, manajemen dan warga Jakarta punya harapan itu,” ucap Ismed seperti dilansir tribunnews.com, Kamis (25/7/2019).

“Tapi ini belum, kita masih butuh perjuangan di leg kedua menghadapi PSM,”

Karena itu, Ismed meminta timnya fokus dan mempersiapkan segala sesuatu yang dibutuhkan. Salah satu fokus utamanya adalah menyiapkan mental bertanding agar bisa fokus di dalam dan di luar lapangan.

“Main di sana saya pikir tidak gampang, kami harus betul-betul mempersiapkan mental, baik mental bertanding maupun pressure dari suporter disana,” tutur pria asal Aceh Tamiang ini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Must Read

Persiraja Siap Kehilangan Vanderlei, Ini Penyebabnya

ACEHFOOTBALL.net — Persiraja Banda Aceh sepertinya sudah siap kehilangan striker Brazil-nya, Vanderlei Fransisco. Skuat Kutaraja sudah berencana kembali menjalani latihan pada 20 Agustus 2020...

Timnas U-16 Panggil Pemain Jong Aceh Untuk TC

ACEHFOOTBALL.net —Tim nasional Indonesia U-16 akan kembali melanjutkan pemusatan latihan mulai awal pekan depan. Satu pemain muda Aceh masuk dalam daftar skuat yang dipanggil...

Kualifikasi Piala Dunia 2022 Ditunda, Begini Sikap PSSI

ACEHFOOTBALL.net — Konfederasi Sepak bola Asia (AFC) kembali menunda pertandingan kualifikasi Piala Dunia 2022 babak kedua yang awalnya digelar Oktober dan November menjadi tahun...

Sebelum Latihan Resmi, Persiraja Swab Test Pemain

ACEHFOOTBALL.net — Manajemen Persiraja Banda Aceh akan melakukan tes usap (swab test) kepada pemainnya sebelum menjalani latihan resmi pada hari Kamis 20 Agustus nanti....

Terbaru

error: Content is protected !!