Fantasy APL: Siapa Kapten FPL Terbaik untuk Gameweek 2?

Pemain asal Gabon Aubameyang bersama rekan Afrikanya, Salah dan Mane

ACEHFOOTBALL.net — Manajer fantasi Liga Premier punya keputusan yang relatif mudah untuk menentukan kapten pada Gameweek 2.

Berdasarkan data dari fantasyfootballscout.co.uk, untuk minggu kedua berturut-turut Mohamed Salah (£ 12,5 juta) benar-benar menjadi banyak peminat untuk menjadikannya sebagai kapten. Pemain asal Mesir itu mendapat 55 persen di bursa fantasi.

Meskipun ia mencetak 12 poin dalam Gameweek 1. Tapi itu masih agak mengejutkan, melihat dia mendominasi suara dengan meyakinkan. Padahal ada Raheem Sterling (£ 12,1 juta) yang mencetak hat-trick saat melawan West Ham.

Namun, sepertinya sebagian besar manajer Fantasi telah melihat Gameweek 2 untuk memutuskan antara dua gelandang “mahal” itu.

Southampton dikalahkan oleh Burnley di Turf Moor pekan lalu, Clarets mencetak tiga gol cepat di babak kedua.

Selain itu, para mereka berada di posisi terbawah kedua untuk clean sheet di kandang musim lalu, mempertahankan hanya tiga dari mereka di sepanjang musim.

Sementara itu, sepertinya para manajer Fantasy tidak terlalu bersemangat tentang 20-point jarak angkut Sterling dari Gameweek 1 saat Manchester City bersiap untuk menjadi tuan rumah saat menjamu Tottenham akhir pekan ini.

Catatan Sterling melawan Spurs di Stadion Etihad tidak terlalu buruk, dua gol dalam tiga pertandingan terakhirnya menghadapi mereka di kandang.

Tetapi hanya 11,3% pemilih dalam jajak pendapat yang percaya bahwa pemain internasional Inggris adalah pilihan kapten terbaik minggu ini, kesenjangan 44% antara dia dan opsi utama Salah.

Tempat kedua dalam jajak pendapat kapten minggu ini ditempati oleh penyerang Arsenal Pierre-Emerick Aubameyang (£ 11,0 juta), yang membuka kampanye musim ini dalam kemenangan 1-0 pekan lalu atas Newcastle.

Penyerang Gabon saat ini didukung oleh 16% pemilih kami, yang kemungkinan besar dipengaruhi oleh rekornya melawan Burnley.

Aubameyang telah menghadapi Clarets tiga kali sejak bergabung dengan Arsenal dan telah mencetak dua gol di masing-masing.

Di luar tiga besar adalah sejumlah kemauan perbedaan dalam jajak pendapat minggu ini.Ada pilihan lapangan kiri yang agak tidak terduga di tempat keempat sebagai Josh King (£ 6,5 juta) menemukan dirinya sebagai yang terbaik dari yang lain.

Menjelang perjalanan Bournemouth ke Aston Villa, 1,8% pemilih bersiap untuk melakukan aksi, sementara 1,76% dari mereka bersepakat untuk rekan baru Aubameyang, Nicolas Pépé (£ 9,5 juta).

Marcus Rashford (£ 8,5 juta), Teemu Pukki (£ 6,5 juta), Sadio Mané (£ 11,5 juta), Callum Wilson (£ 8,0 juta) dan Gylfi Sigurdsson (£ 8,0 juta) adalah satu-satunya pilihan lain dengan dukungan lebih dari 1% .

BACA JUGA Acehfootball dan Serantau FC Gelar Fantasy Premier League

Tinggalkan Balasan