Rabu, April 8, 2020
Beranda Bolatainment Evan Dimas: Menikah Bukan Alasan Performa Menurun

Evan Dimas: Menikah Bukan Alasan Performa Menurun

ACEHFOOTBALL.net — Bintang sepakbola Indonesia Evan Dimas Darmono, mengakhiri masa lajang dengan mempersunting kekasihnya Dewi Zahrani. Akad nikah berlangsung di Masjid Agung Surabaya, Sabtu (22/2/2020) pagi WIB.

Pemain Persija Jakarta ini yakini dengan pernikahan akan membawa hidupnya lebih baik. Evan Dimas juga berharap berharap perfomanya ketika bermain akan membaik karena ada istri yang mendukung.

“Kita itu memang dianjurkan untuk menikah. Jadi saya pikir setelah nikah, pahala banyak dan lebih tertata lagi hidup ini,” kata Evan Dimas dikutip dari BolaSport.

“Jadi tidak ada alasan performa turun. Menikah malah bikin hidup lebih bagus,” imbuhnya.

Diakun instagramnya @evhandimas menulis. “Alhamdullilah pada tanggal 22 Februari 2020 saya telah melangsungkan akad nikah di Masjid Al Akbar Surabaya,”

“Saya mengucapkan terimakasih yang sebanyak-banyaknya untuk teman-teman yang telah mendoakan saya dan @zahrahakiim. Saya juga mengucapkan terimakasih kepada vendor-vendor pernikahan luar biasa yang telah membantu menyukseskan acara ini,” sambungnya.

Namun kutipan apik yang membuat sang isteri klepek-klepek adalah “Semua orang memang berhak untuk bertanding dalam lapangan. Namun hanya saya seoranglah yang boleh memilikimu.”

Dua hari sebelum menikahi kekasihnya, Dewi Zahrani, Evan Dimas masih disibukkan membela klubnya Persija Jakarta di final Piala Gubernur Jatim 2020. 

Persija gagal menjadi juara setelah takluk dari Persebaya Surabaya dengan skor 1-4.  Meskipun tidak mampu membawa klubnya meraih juara, Evan mengaku senang dapat mengikuti kompetisi besar yang ada di tanah kelahirannya.

Tinggalkan Balasan

Populer

Adam Mitter Akui Rindu Bermain Untuk Pendukung

ACEHFOOTBALL.net — Sejak Liga 1 2020 ditangguhkan gara-gara virus corona, bek Persiraja Banda Aceh, Adam Mitter tak laga tampil di hadapan para pendukungnya. Hal...

PSSI Menanti Kabar Bantuan Keuangan dari FIFA

ACEHFOOTBALL.net — Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) menunggu kabar baik dari FIFA. Tersiar informasi ada bantuan keuangan dari organisasi sepakbola dunia itu kepada...

10 Orang Terkaya di Aceh Tolak Beli Saham Persiraja?

ACEHFOOTBALL --- Ada cerita menarik dibalik penguasaan 80 persen saham mayoritas oleh Nazaruddin alias Dek Gam. Ternyata proses lobi sudah dilakukan terhadap 10 orang...

Gaji Pemain Liga Inggris Akan Dipotong 30 Persen

ACEHFOOTBALL.net — Operator Liga Inggris sudah berencana memotong gaji para pemain dan pelatih hingga 30 persen dari total penerimaan tahunan. Ini dilakukan buat menjamin...

Terbaru

error: Content is protected !!