Kamis, April 2, 2020
Beranda Sepakbola Indonesia Espanyol Sodori Kontrak 2 Tahun Buat Evan Dimas?

Espanyol Sodori Kontrak 2 Tahun Buat Evan Dimas?

ACEHFOOTBALL.com —- Gelandang muda Surabaya United, Evan Dimas Darmono dikabarkan ditawari kontrak selama empat bulan oleh klub eropa, Espanyol B.

Hal itu dikatakan CEO Surabaya United selaku klub pemilik Evan Dimas saat ini, I Gede Widiade, bahkan kabar yang terbaru mantan kapten eks timnas Indonesia U-19 disodori kontrak selama dua tahun.

“Espanyol ini positif sekali. Mereka serius sekali. Kalau untuk karier, saya condong Evan Dimas ke Spanyol karena ini karier dia sampai tua. Persyaratannya mudah kok,” buka I Gede Widiade beberapa waktu lalu.

“Evan Dimas ke sana dulu untuk adaptasi. Mempersiapkan kondisi fisik dan teknik dasar selama tiga sampai enam bulan. Setelah itu berkompetisilah dia,” lanjutnya.

I Gede Widiade menyatakan rela melepas Evan Dimas ke Espanyol. Namun dengan syarat, gelandang muda berbakat itu harus kembali ke Surabaya United jika sudah tidak lagi memperkuat Espanyol sesuai kontrak yang ditawarkan.

“Saya merelakan dengan catatan setelah dari Espanyol tetap ke saya. Dia kontraknya dua tahun. Kalau ada opsi lain, harus ngomong sama saya lagi,” kata I Gede Widiade.

“Evan Dimas kan masih butuh penyempurnaan di sana (Espanyol B). Setelah dua tahun di sana baru mungkin ada transfer fee atau apapun, kan dia sudah jadi,” tutup mantan Manajer Timnas Indonesia U23 ini.

Sang pemain sendiri hingga saat ini belum mengambil keputusan atas tawaran Espanyol B tersebut. Evan Dimas ingin berpikir matang terlebih dulu sebelum menetapkan pilihan untuk masa depannya nanti.

Sumber : sidomi.com
Editor : Dany Beckz

Tinggalkan Balasan

Populer

Empat Pemain Aceh Masuk Pilihan Terbaik Versi Bepe

ACEHFOOTBALL.net — Bambang Pamungkas alias Bepe menyusun 11 pemain terbaik Indonesia sepanjang masa ditengah-tengah mengisi waktu #dirumahaja. Dari sederet nama, ada empat pemain Aceh,...

Klub Dapat Izin Ubah Kontrak Kerja dengan Pemain

ACEHFOOTBALL.net --- Ketua Umum PSSI Mochamad Iriawan menyatakan bahwa PSSI “mengizinkan” klub Liga 1 dan Liga 2 untuk melakukan perubahan kontrak kerja. Karena, kondisi...

Liga Indonesia Terancam Dihentikan Permanen

ACEHFOOTBALL.net — Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia alias PSSI sudah mengambil keputusan terkait status kompetisi Liga 1 dan 2 musim 2020 ditengah merebaknya wabah...

PON XX Papua Sangat Tergantung Situasi Covid-19

ACEHFOOTBALL.net — Komite Olahraga Nasional Indonesia Pusat menyatakan penyelenggaraan Pekan Olahraga Nasional (PON) Papua 2020 tergantung pada situasi pandemi Covid-19 di Nusantara. Ketua Umum...

Terbaru

error: Content is protected !!