Empat Tim Lolos ke “Final Four” Liga Akademi Futsal

Satoe Atjeh Lhokseumawe

LHOKSEUMAWE, ACEHFOOTBALL.net — Empat tim sudah memastikan tiket ke babak fial four Liga Asosiasi Akademi Futsal Indonesia (AAFI) Regional Aceh untuk katagori U-16.

Dua tim dari Regional Aceh 1 yang sudah lebih dulu berjejak di final adalah Tunas Bangsa dan Opanindo. Tim Regional Aceh 1 ini berlaga di Fairplay Futsal Seutui Banda Aceh.

Sedangkan Regional Aceh 2 yang mengambil tempat di Lapangan Garuda Futsal Arena Lhokseumawe meloloskan IB & C Futsal Akademi dan Satoe Atjeh Lhokseumawe.

“Alhamdulillah tim Satoe Atjeh Lhokseumawe berhasil melaju ke final four,” kata pelatih Satoe Atjeh Subhan, Selasa (23/4/2019).

Kepastian itu diperoleh setelah pada pertandingan terakhir mengalahkan Arena Futsal Akademi dengar skor 3-1 dalam laga yang berlangsung Minggu (21/4) petang.

Subhan menambahkan Liga AAFI U-16 sudah berlangsung sejak Januari sampai 21 April 2019. Sebanyak delalapn tim mengikuti liga tersebut, diantaranya Arena, Kuta Pasee, Satoe Atjeh, Avatar, IB&C, Tuna Muda, Cwacabaja dan Gess’s.

“Untuk final four akan digelar di Banda Aceh pada Juni 2019. Juara nantinya akan mewakili Aceh untuk berlaga di grand champion AAFI Nasional yang tahun ini akan diadakan di Jakarta,” kata dia.

Tinggalkan Balasan