Eks Pemain Persiraja Borong 4 Gol, PSKTS Masuk Putaran Kedua

Pelatih PSKTS M Daud memberi arahan kepada pemainnya | Photo: Panitia

ACEHFOOTBALL.net — Partai terakhir babak penyisihan turnamen sepakbola Piala Kartini 2019 diwarnai pesta gol. Mantan pemain Persiraja mencetak quattrick atau empat gol.

Laga PSKTS Kembang Tanjong lawan Lhok Panah Sakti di Lapangan Sepakbola Kembang Tanjong, Ahad (8/9/2019) berakhir dengan skor 6-0.

Empat dari enam gol tersebut dicetak dicetak Dian Ardiansyah. Mantan pemain Arafura Games 2011 ini mencetak gol menit 25, 40, 65 dan 68. Sisanya dicetak Fajar dan mantan pemain PSAP Sigli, Amirullah.

Kemenangan ini membuat tim kawakan itu menjadi tim kedelapan yang melaju ke putaran kedua turnamen tersebut. Babak delapan besar sendiri akan berlangsung sore ini.

Ketua Panitia Muksalmina melalui Koordinator Pelaksana di lapangan Jafaruddin kepada media mengatakan kedelapan tim yang sudah menyegel tempat di babak delapan besar Kutuka Laot FC, Mutiara Raya FC, Rencong Putra, Lala FC, Kupula FC, Gajah Lapar FC, Tangse Selections dan PSKTS Kb Tanjong.

“Tim yang lolos ke delapan besar sudah lengkap. Babak putaran kedua atau delapan besar akan dimulai Senin (9/9/19),” ujar Jafar kemarin.

Seperti diketahui, turnamen Piala Kartini 2019 yang diikuti 16 klub ini dimulai Ahad 1 September 2019 lalu. Pertandingan berlangsung di lapangan sepakbola Kembang Tanjong, Pidie

Disebutkan, turnamen ini memperebutkan total hadiah Rp 50 juta yang terdiri dari juara I Rp 22 juta, juara II Rp 17 juta, juara III Rp 7 juta. “Panitia juga akan memilih pemain terbaik dan topskor,” sebut dia.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here