Jumat, Agustus 7, 2020
Beranda Mancanegara Dua "Setan Merah" Eropa Ungkapkan Simpati

Dua “Setan Merah” Eropa Ungkapkan Simpati

ACEHFOOTBALL.com — Dua klub elite Eropa menaruh simpati pada teror di Jakarta yang terjadi Kamis (14/1/2016). Dua klub itu AC Milan dan Manchester United.

Kedua klub ini lantas mengungkapkan simpati mereka via media sosial. Teror yang mengguncang ibukota tersebut tidak hanya membuat warga terhenyak, tetapi juga melahirkan korban.

Setidaknya ada 23 orang menjadi korban akibat ledakan bom yang meledak di kawasan Sarinah, Jl. MH Thamrin, Jakarta Pusat. Tragedi tersebut, tentunya, juga mengundang perhatian dunia internasional.

Sejumlah media massa dari luar negeri ikut memberitakan. Beredarnya informasi itu akhirnya sampai ke kubu Milan dan United. Keduanya lantas mengucapkan simpati.

“Tetap kuat, Indonesia! #Jakarta #KamiTidakTakut,” demikian tulis Milan via akun Twitter mereka, @acmilan.

Sementara itu, United memberikan ucapan lewat bahasa Indonesia di akun Facebook mereka.

“Turut berduka cita untuk semua pihak yang menjadi korban bom dan penembakan di Jakarta hari ini. Mari berdoa untuk yang terbaik dari kejadian ini dan semoga tidak terulang kembali. Dari kami semua di #mufc.”

Usai ledakan bom dan baku tembak kemarin, suasana di sekitar lokasi kejadian hari ini, Jumat (15/1), terlihat normal. Warga dan pekerja kantoran sudah beraktivitas seperti biasa.

Skyline Building, yang menjadi lokasi ledakan, ditutup oleh seng. Pengamanan ketat juga dilakukan oleh TNI dan Polri di sekitar lokasi kejadian.

Sumber: detiksport
Editor: Indra

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Must Read

Pemain Persiraja Harus Jalani Karantina 14 Hari

ACEHFOOTBALL.net — Klub promosi Persiraja Banda Aceh sudah punya ancang-ancang untuk persiapan latihan. Ini dilakukan menjelang bergulir kembali Liga 1 musim 2020 pada Oktober...

Liga 3: PSAA Akan Terus Gelar Seleksi Berjalan

ACEHFOOTBALL.net — PSAA Abulyatama yang sedang mempersiapkan tim untuk turun di Liga 3 musim ini akan terus menggelar seleksi berjalan. Saat ini persiapan segala...

Kata Gelandang Persiraja Semua Baik-baik Saja

ACEHFOOTBALL.net —Ledakan besar yang mengguncang Beirut, ibu kota Lebanon pada Selasa (4/8/2020) waktu setempat, sempat membuat pemain Persiraja, Samir Ayass waswas. Akhirnya dia bisa...

Iwan Setiawan Kenang Saat Satia Terkurung di Belanda

ACEHFOOTBALL.net — Mantan pelatih Persija Jakarta, Iwan Setiawan mengenang memori manisnya dengan Satia Bagdja, pelatih timnas putri Indonesia di Asian Games 2018 yang meninggal...

Terbaru

error: Content is protected !!