Selasa, Agustus 4, 2020
Beranda Kompetisi Liga 1 Dua Legiun Asing Persiraja Kembali Gabung Latihan

Dua Legiun Asing Persiraja Kembali Gabung Latihan

ACEHFOOTBALL.net — Dua pemain asing Persiraja Banda Aceh, Adam Mitter dan Samir Ayass kembali berlatih bersama klubnya. Keduanya sudah berlatih kembali di Stadion H Dimurthala, Banda Aceh, Sabtu (21/3/2020).

Sebelumnya, bek asal Inggris Adam Mitter dan pemain Timnas Lebanon Samir Ayass tak kembali ke Banda Aceh. Mereka terbang ke Bali usai bermain di Kediri melawan tuan rumah Persik, Sabtu (14/3/2020) lalu.

Dalam laga tersebut, Mitter hanya bermain 19 menit sebelum posisinya digantikan Asep Budi. Sedangkan Ayass bermain penuh dalam laga yang dimenangkan Rezam Baskoro dkk dengan skor 1-0.

Gol semata wayang dicetak Defri Riski pada menit ke-2. Untuk sementara gol ini menjadi tercepat di Shopee Liga 1 hingga kompetisi memasuki pekan ketiga.

Memang, usai tur di Jawa Timur, Mitter bersama Samir Ayass memilih ke Pulau Dewata Bali. Selain melakukan fisioterapi, keduanya menyempatkan diri berlibur sebelum kembali merumput pada laga pekan ke-4 Liga 1.

Di Bali, Mitter berlibur bersama teman-temannya di pesisir pantai. Kecuali itu, dia juga berenang di kolam dekat pantai. Kondisi serupa juga dengan Samir Ayass Ahmed. Keduanya menghabiskan waktu libur untuk bersantai sembari menikmati keindahan pantai.

Baik Mitter maupun Ayass terpaksa harus menjalani terapi. “Betis dan pangkal paha Adam Sakit. Kalau Ayass di sekitaran tumit. Mereka terapi di Bali, karena lebih lengkap,” ujar pelatih fisik Irwansyah, kemarin.

Ia mengakui, dua legiun asing Persiraja itu menjalani terapi di Bali dikarenakan proses terapinya sedikit lebih dibandingkan di Aceh. Dua pemain asing lainnya asal Brazil, Bruno Dybal dan Vanderlei bersama rombongan ke Aceh.

BACA JUGA: Jeda Kompetisi, Persiraja Geber Fisik Pemain

Dalam latihan yang dipimpin asiten pelatih Akhyar Ilyas dan Irwansyah itu, baik Mitter maupun Ayass mendapat porsi berbeda. Mitter bahkan latihan terpisah, disaat Rendi Saputra dkk tampil di internal games.

Bahkan Mitter tidak terlibat sama sekali dalam small games. Dia diminta jogging keliling lapangan. Selain pria asal Inggris yang kini menjadi idola baru publik Lampineueng, di pinggir lapangan ada juga Aliyah Fuad, Mudasir dan Agus Suhendar.

Ketiganya juga masih dalam proses penyembuhan. Agus sendiri mengalami patah tangan di pekan perdana di Stadion Harapan Bangsa, Lhong Raya saat menghadapi Bhayangkara FC.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Must Read

Ini Pesan Kapolda Aceh kepada Para Atlet Pelatda

ACEHSPORT — Kepala kepolisian daerah (Kapolda) Aceh Irjen Pol Drs. Wahyu Widada MPhil menyatakan dukungannya terhadap program Pemusatan latihan daerah (Pelatda) KONI Aceh tahun...

Kini Cuma Zulfiandi, Sisa Kejayaan Timnas U-19 Asal Aceh

ACEHFOOTBALL.net — Sedikitnya ada tiga putra Aceh pada Tim Nasional Indonesia U-19 edisi 2013. Dari tiga nama tersebut, hanya satu saja yang masih bersinar...

PSSI Pastikan Semua Pemain Timnas Negatif

ACEHFOOTBALL.net — Saat ini ada 75 pemain Tim Nasional Indonesia yang ada di Jakarta sedang dalam persiapan pemusatan latihan (TC).  Namun, sebelum mengikuti TC mereka...

Pemda Yogya Buka Pintu Untuk Lanjutan Liga 1

ACEHFOOTBALL.net — Pemerintah Daerah Istimewa Yogyakarta mendukung kompetisi Liga 1 dilanjutkan di wilayahnya. Direncanakan, lanjutan kompetisi kasta tertinggi itu digelar pada Oktober nanti. Namun,...

Terbaru

error: Content is protected !!