Diterpa Rumor Pensiun, Manuel Neuer Tertawa

Manuel Neuer | Photo skysports

JERMAN, ACEHFOOTBALL.net — Kiper Bayern Munich Manuel Neuer menertawakan desas-desus bahwa dia akan mengumumkan pengunduran dirinya ke media pada hari Rabu ini.

Dikutip dari soccerway.com, Neuer mengalami cedera betis saat melawan Fortuna Dusseldorf pada hari Minggu, yang membuatnya absen selama dua minggu. Spekulasi pun berembus mengenai masa depannya.

Pemain berusia 33 tahun ini sudah melewatkan sebagian besar musim 2017-18 karena patah kaki dan menghabiskan waktu karena masalah pada ibu jari sebelum mengalami masalah betis pada bulan Maret.

Pelatih kepala Niko Kovac membenarkan bahwa Neuer kambuh dari cedera terakhir pada akhir pekan, tetapi kiper ini terkejut dengan saran ia akan menggantung ssarung tangannya. “Jujur, kami tertawa tentang itu,” kata Neuer.

“Kami sepakat pada konferensi pers ini seminggu yang lalu dan saya hanya menjamin bahwa saya akan hadir karena banyak orang ingin mendengar saya berbicara, jadi itu sebabnya saya tidak membatalkan ini.”

Neuer, yang berharap untuk kembali pada waktunya untuk menghadapi RB Leipzig pada 11 Mei nanti. Ia berpikir masalah ototnya adalah bagian dari kembalinya dia dari absen jangka panjang.

“Saya pikir saya akan dapat bekerja lebih banyak setelah dua minggu, tetapi sulit untuk memberi tahu Anda kapan saya akan kembali ke lapangan. Tujuan saya adalah kembali ke kebugaran sesegera mungkin dan melakukan semua yang saya bisa untuk mencapai itu ,” dia berkata.

“Saya pikir Leipzig adalah tujuan realistis bagi saya, tetapi kami harus mengambil langkah demi langkah. Saya harus bisa berlatih penuh setelah dua minggu.

“Melihat ke belakang, saya cedera selama lebih dari setahun setelah kaki saya patah dan memakai kruk selama enam bulan dan jujur, saya berharap cedera otot lebih cepat, seperti di paruh pertama musim ini.”

“Saya cedera begitu lama sehingga normal memiliki masalah otot kecil. Untungnya, itu hanya masalah kecil sekarang, tidak ada yang akan membuat saya keluar selama beberapa bulan.

“Anda tidak dapat memprediksi hal-hal ini. Ini bukan seperti saya memiliki penyesalan atau frustrasi dengan keputusan masa lalu – tidak ada yang mengindikasikan cedera dan hal-hal ini terjadi begitu saja dalam olahraga profesional papan atas.”

Tinggalkan Balasan