Selasa, Agustus 4, 2020
Beranda Bintang Diterpa Rumor Pensiun, Manuel Neuer Tertawa

Diterpa Rumor Pensiun, Manuel Neuer Tertawa

JERMAN, ACEHFOOTBALL.net — Kiper Bayern Munich Manuel Neuer menertawakan desas-desus bahwa dia akan mengumumkan pengunduran dirinya ke media pada hari Rabu ini.

Dikutip dari soccerway.com, Neuer mengalami cedera betis saat melawan Fortuna Dusseldorf pada hari Minggu, yang membuatnya absen selama dua minggu. Spekulasi pun berembus mengenai masa depannya.

Pemain berusia 33 tahun ini sudah melewatkan sebagian besar musim 2017-18 karena patah kaki dan menghabiskan waktu karena masalah pada ibu jari sebelum mengalami masalah betis pada bulan Maret.

Pelatih kepala Niko Kovac membenarkan bahwa Neuer kambuh dari cedera terakhir pada akhir pekan, tetapi kiper ini terkejut dengan saran ia akan menggantung ssarung tangannya. “Jujur, kami tertawa tentang itu,” kata Neuer.

“Kami sepakat pada konferensi pers ini seminggu yang lalu dan saya hanya menjamin bahwa saya akan hadir karena banyak orang ingin mendengar saya berbicara, jadi itu sebabnya saya tidak membatalkan ini.”

Neuer, yang berharap untuk kembali pada waktunya untuk menghadapi RB Leipzig pada 11 Mei nanti. Ia berpikir masalah ototnya adalah bagian dari kembalinya dia dari absen jangka panjang.

“Saya pikir saya akan dapat bekerja lebih banyak setelah dua minggu, tetapi sulit untuk memberi tahu Anda kapan saya akan kembali ke lapangan. Tujuan saya adalah kembali ke kebugaran sesegera mungkin dan melakukan semua yang saya bisa untuk mencapai itu ,” dia berkata.

“Saya pikir Leipzig adalah tujuan realistis bagi saya, tetapi kami harus mengambil langkah demi langkah. Saya harus bisa berlatih penuh setelah dua minggu.

“Melihat ke belakang, saya cedera selama lebih dari setahun setelah kaki saya patah dan memakai kruk selama enam bulan dan jujur, saya berharap cedera otot lebih cepat, seperti di paruh pertama musim ini.”

“Saya cedera begitu lama sehingga normal memiliki masalah otot kecil. Untungnya, itu hanya masalah kecil sekarang, tidak ada yang akan membuat saya keluar selama beberapa bulan.

“Anda tidak dapat memprediksi hal-hal ini. Ini bukan seperti saya memiliki penyesalan atau frustrasi dengan keputusan masa lalu – tidak ada yang mengindikasikan cedera dan hal-hal ini terjadi begitu saja dalam olahraga profesional papan atas.”

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Must Read

Ikhwani: PSMS Makin Gacor Persiapkan Tim Hadapi Liga

ACEHFOOTBALL.net — Agresifnya PSMS Medan dalam mempersiapkan tim layak diacungi jempol. Boleh dikatakan, mereka menjadi tim paling siap mengarungi lanjutan Liga 2 Indonesia 2020...

Kini Cuma Zulfiandi, Sisa Kejayaan Timnas U-19 Asal Aceh

ACEHFOOTBALL.net — Sedikitnya ada tiga putra Aceh pada Tim Nasional Indonesia U-19 edisi 2013. Dari tiga nama tersebut, hanya satu saja yang masih bersinar...

Pendukung Ingin Lihat Persiraja Konsisten di Liga 1

ACEHFOOTBALL.net — Presiden klub Persiraja H Nazaruddin mengatakan, masyarakat Aceh ingin melihat tim Lantak Laju konsisten tampil di level tertinggi kompetisi Indonesia; Liga 1. Hal...

Pemain Bola PON Aceh Dapat Jatah Libur Tiga Hari

ACEHFOOTBALL.net — Tim sepakbola Aceh yang sedang mengikuti pemusatan latihan daerah (Pelatda) atlet PON XX/2021 di Kota Lhokseumawe mendapat jatah libur selama tiga hari....

Terbaru

error: Content is protected !!