Dispora: Turnamen Futsal Jadi Agenda Rutin Pemerintah

Kadispora Aceh H Darmansah | Photo Ist

ACEHSPORT — Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Aceh, H Darmansah mengatakan, turnamen futsal adalah wahana kompetisi bagi para tim futsal.

“Pemerintah Aceh bertekad akan menjadikan turnamen ini sebagai agenda rutin setiap tahun,” katanya saat mewaliki Gubernur membuka Turnamen Futsal Piala Pemerintah Aceh, Sabtu (27/7/2019)

Kata dia, pada turnamen ini tim yang berpartisipasi cukup variatif yang berasal dari berbagai daerah. “Beberapa pemain malah sudah pernah mengikuti berbagai kejuaraan futsal di tingkat nasional. Jadi bisa dipastikan akan berlangsung ketat,”

Darmansah mengingatkan seketat apapun itu, semangat sportivitas harus selalu dijunjung tinggi sehingga kompetisi ini semakin mempererat silaturrahmi.

“Kami berharap kepada semua pemain untuk menampilkan kemampuan terbaiknya. Boleh ngotot tapi jangan kasar, bolah keras, tapi jangan mencederai. Boleh cepat, tapi jangan asal sikat,”

“Etika bermain harus dikedepankan agar penonton terhibur, karena bisa menyaksikan pertandingan berkualitas. Saya harap turnamen ini bisa untuk menyiapkan tim futsal Aceh dalam mengikuti berbagai kejuaraan di tingkat nasional.”

“Dengan demikian pemain yang terpilih benar-benar hasil evaluasi dan seleksi yang ketat, sehingga kelak bisa mengharumkan daerah dan bangsa,”

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here