Digosipkan ke Persiraja, Sansan Fauzi Malah Berlatih di Arema FC

Sansan Fauzi | Foto via goal.com

ACEHFOOTBALL.net — Klub Liga 1 asal Jawa Timur, Arema FC menggelar pemusatan latihan di Kota Wisata Baru, Ahad (19/1/2020). Selama sepekan, skuat Singo Edan digembleng latihan fisik jelang Liga 1 2020.

Yang menarik, dalam rombongan skuat Arena tersebut ada atu striker anyar yakni Sansan Fauzi. Seperti diketahui, nama eks Tira Persikabo itu gencar dirumorkan akan bergabung dengan klub promosi Persiraja, Banda Aceh.

Bahkan beberapa akun instagram yang berafiliasi dengan klub promosi itu dan media sosial pendukung sudah merilis nama Sansan sebagai pemain incaran. Namun, sepanjang hari ini kembali berbalik; Sansan Fauzi batal ke Persiraja?

Menurut Asisten Pelatih Arema, Charis Yulianto, seperti dikutip ACEHFOOTBALL.net dari malang-post.com, menyebutkan, saat TC timnya akan kedatangan pemain baru.

Pemain tersebut berposisi striker dan sebelumnya bermain bagi Tira Persikabo. Sansan Fauzi Husaeni, dijadwalkan bergabung mulai Selasa (21/1/20). “Iya, ada pemain baru. Sansan Fauzi. Dia striker,” ujar Charis.

Menurut dia, pemain tersebut didatangkan sesuai dengan kebutuhan pelatih. Sebab, Arema memerlukan striker, dengan postur ideal, yang bisa menjadi pemantul. “Tentu saja, pemain harus sesuai dengan yang diinginkan pelatih,” tutur dia.

Sansan sendiri, secara tipikal memang berbeda dengan mayoritas penyerang Arema saat ini. Ia membutuhkan pemain yang tidak malas.

“Coach Gomez butuh striker lokal untuk posisi center forward. Yang dicari adalah tipikal striker seperti tembok, yang kuat, tapi mau bergerak,” tandasnya. 

Disadur dari malang-post.com

Tinggalkan Balasan