Depay Tak Mau Dibanding Ayah Angkat Martunis

Pemain anyar Manchester United Memphis Depay menolak dibandingkan dengan ayah angkat Martunis, Cristiano Ronaldo, tapi ia bertekad memberikan kesan baik untuk fans Setan Merah.

Sebelumnya, manajer United Louis van Gaal menilai Depay memiliki kemampuan mencetak gol dari sayap, seperti Lionel Messi di Barcelona.

“Dia pemain sayap yang mencetak gol dan tidak banyak mereka yang memiliki kemampuan ini. [Lionel] Messi salah satunya,” kata Van Gaal kepada MUTV, Mei lalu.

Belakangan, kehadiran Depay ke Old Trafford membuat namanya dibandingkan dengan eks bintang United, Cristiano Ronaldo yang kini telah berseragam Real Madrid.

Ketika dimintai pendapat mengenai hal tersebut, Depay tetap membumi. Baginya yang terpenting adalah membuat fans senang dengan memberikan penampilan terbaik di lapangan.

“Saya tak ingin mengatakan saya bisa menjadi seperti seseorang, tapi saya pikir saya bisa menyenangkan fans,” aku Depay dalam acara perkenalannya kepada media.

“Ini jelas tidak mudah. Saya sudah latihan tiga kali pekan ini dan telah merasakan perbedaan dari bermain di Liga Belanda. Saya harus membuktikan diri sendiri dan bekerja sangat keras jadi saya bisa menunjukkan kepada bos saya mampu mengatasinya.”

Depay resmi diperkenalkan sebagai pemain The Red Devils pada Jumat, usai menuntaskan transfer £25 juta dari PSV Eindhoven dan segera bergabung dengan klub dalam tur pramusim di Amerika Serikat.

Pemain internasional Belanda ini mengantungi 28 gol dalam 40 penampilan di semua kompetisi musim lalu.

Sumber: goal.com

Tinggalkan Balasan