Brace Ilham Fathoni, PSMS Medan Segel Puncak Klasemen

PSMS Medan Photo DOK LIB

ACEHFOOTBALL.net — PSMS Medan sukses mengalahkan PSGC Ciamis di Stadion Teladan, Kamis (8/8/2019) sore. Kemenangan Ayam Kinantan ditentukan brace (dua gol) Ilham Fathoni.

Bermain di depan publik sendiri, Legimin Raharjo dkk tertinggal lebih dahulu lewat gol dari tim juru kunci tersebut pada menit 11.

Striker PSGC, Fabio Marko Kodoati merobek jala gawang PSMS yang dijaga Guntur Pranata memanfaatkan kelengahan para bek yang tak siap dengan serangan lawan.

Ketinggalan satu gol, PSMS baru tersadar untuk memperkuat segala lini. Tiga menit kemudian, PSMS mampu menyamakan kedudukan oleh striker Ilham Fathoni setelah menerima umpan tandukan kepala dari Legimin Raharjo. Kedudukan 1-1 bertahan hingga laga babak pertama usai.

Fathoni kembali mencadi pahlawan lewat golnya pada menit 83. Tambahan tiga poin ini membuat pasukan Raman Gurning merampas posisi puncak klasemen sementara dari Cilegon United.

Saat ini, Guntur Pranata dkk punya tabungan 20 poin. Sedangkan Ciamis makin terpuruk didasar klasemen dengan nilai 3. Persiraja sendiri yang kalah di Cilacap terlempar dari empat besar. Posisinya digantikan PSCS Cilacap.

Berikut klasemen sementara grup Barat:

Tinggalkan Balasan