Minggu, Juli 12, 2020
Beranda Kompetisi Liga 2 Brace Ilham Fathoni, PSMS Medan Segel Puncak Klasemen

Brace Ilham Fathoni, PSMS Medan Segel Puncak Klasemen

ACEHFOOTBALL.net — PSMS Medan sukses mengalahkan PSGC Ciamis di Stadion Teladan, Kamis (8/8/2019) sore. Kemenangan Ayam Kinantan ditentukan brace (dua gol) Ilham Fathoni.

Bermain di depan publik sendiri, Legimin Raharjo dkk tertinggal lebih dahulu lewat gol dari tim juru kunci tersebut pada menit 11.

Striker PSGC, Fabio Marko Kodoati merobek jala gawang PSMS yang dijaga Guntur Pranata memanfaatkan kelengahan para bek yang tak siap dengan serangan lawan.

Ketinggalan satu gol, PSMS baru tersadar untuk memperkuat segala lini. Tiga menit kemudian, PSMS mampu menyamakan kedudukan oleh striker Ilham Fathoni setelah menerima umpan tandukan kepala dari Legimin Raharjo. Kedudukan 1-1 bertahan hingga laga babak pertama usai.

Fathoni kembali mencadi pahlawan lewat golnya pada menit 83. Tambahan tiga poin ini membuat pasukan Raman Gurning merampas posisi puncak klasemen sementara dari Cilegon United.

Saat ini, Guntur Pranata dkk punya tabungan 20 poin. Sedangkan Ciamis makin terpuruk didasar klasemen dengan nilai 3. Persiraja sendiri yang kalah di Cilacap terlempar dari empat besar. Posisinya digantikan PSCS Cilacap.

Berikut klasemen sementara grup Barat:

Tinggalkan Balasan

Populer

Usai Dipinang, Eva Beberkan Alasan Cintai Kiper Persiraja

ACEHFOOTBALL.net — Sejauh ini, kiper Persiraja Banda Aceh Fakhrurrazi Quba masih menjadi tembok tanggung di bawah mistar gawang. Terbukti belum ada gol yang bersarang...

10 Orang Terkaya di Aceh Tolak Beli Saham Persiraja?

ACEHFOOTBALL --- Ada cerita menarik dibalik penguasaan 80 persen saham mayoritas oleh Nazaruddin alias Dek Gam. Ternyata proses lobi sudah dilakukan terhadap 10 orang...

Semua Pemain Persiraja Punya Kans Main di Liga 1

ACEHFFOTBALL.net — Pelatih Persiraja Banda Aceh Hendri Susilo memberi sinyal kuat akan memainkan semua pemain yang dimilikinya. Pemain yang belum mendapat menit bermain, berpeluang...

TM Ichsan: Abaikan Saja Isu-isu yang Tak Benar

ACEHFOOTBALL.net — Gelandang muda Bhayangkara FC Teuku Muhammad Ichsan alias TM Ichsan menepis rumor soal kepindahan ke klub tanah kelahirannya. Ia menyatakan setia bersama...

Terbaru

error: Content is protected !!