Bina Muda Terus Tempa Pemain di Aceh Besar

ACEHFOOTBALL.com —  Sekolah Sepak Bola (SSB) Bina Muda FC Kabupaten Aceh Besar terus melakukan pembinaan pemain muda di daerah tersebut.

Tim yang diasuh mantan pemain Persiraja Banda Aceh, Zahruddin Yusuf ini acap melaksanakan latihan di Lapangan Kuta Malaka FC, Samahani. Latihan tersebut diikuti 22 dua pemain.

Zahruddin ketika dihubungi ACEHFOOTBALL.com, Sabtu (23/1/2016) menyebutkan, sejak latihan perdana pekan lalu, timnya lebih difokuskan kepada latihan fisik dan kemampuan teknik.

“Latihan ini selain menempa kemampuan tim, juga dalam rangka persiapan dan seleksi pemain dalam rangka program try out dengan tim SSB dari Kota Banda Aceh,” ujarnya.

Kata dia, tiga SSB asal Kota Banda Aceh yang telah dikomfirmasi kesediaannya yakni SSB Bintang Muda, SSB Rampago dan SSB Barona Blang Padang.

“Diharapkan dalam latih tanding dapat diketahui kemampuan skuadra Bina Muda, untuk persiapan mengikuti berbagai turnamen di tahun 2016,” tutur Zahruddin.

Dia menyebutkan, para pemain yang bergabung dengan tim Bina Muda FC dibawah binaan Askab PSSI Aceh Besar berasal dari berbagai kecamatan yang berusia 13 hingga 14 tahun.

“Kami juga masih membuka kesempatan kepada anak-anak usia sekolah SMP atau MTs untuk bergabung dengan SSB Bina Muda FC dan juga SSB yang berkeinginan try out dengan tim ini kami juga buka peluang,” ujar dia.

Reporter: Phonna
Editor: Indra

Tinggalkan Balasan