Bhayangkara FC U-18 Juara, Dua Pemain Muda Aceh Ikut Bahagia

Muhammad Zulfiandi, juara bersama Bhayangkara FC

ACEHFOOTBALL.net — Kompetisi perdana SuperSoccer TV Elite Pro Academy Liga 1 U-18 sudah usai digelar. Bhayangkara FC berhasil menyabet gelar juara setelah mengalahkan PSIS Semarang dengan skor 1-0 pada laga final yang digelar di Stadion Sultan Agung, Bantul, Senin (25/11/2019).

“Selamat untuk Bhayangkara FC telah menorehkan diri sebagai juara pertama Liga 1 U-18,” kata Sekretaris Jenderal PSSI, Ratu Tisha,  seperti dikutip dari laman PSSI.

Ia juga memberi ucapan selamat untuk semua yang mendapatkan penghargaan.
“Ini merupakan investasi penting untuk sepak bola Indonesia,” kata Ratu Tisha

Kata dia, pembinaan usia dini yang berkelanjutan akan menjadi kunci tim nasional yang sukses di masa depan. “Setelah tahun lalu ada Liga 1 U-16, tahun ini kita tambah dengan adanya Liga 1 U-18,” katanya.

Tapi prinsipnya, semua yang terlibat dalam kompetisi ini berhak untuk mendapatkan penghargaan karena telah berpartisipasi membantu pengembangan usia muda.

Keberhasilan The Young Guardian dalam level junior itu ikut andil dua pemain Aceh. Keduanya adalah Amanar Abdillah dan Muhammad Zulfandi. “Terima kasih atas rezeki yang telah Engkau berikan ya Alla,” tulis pemain asal Bireuen ini.

 

View this post on Instagram

 

Terima kasih atas rezeki yang engkau beri ya Allah🙏

A post shared by muhammad zulfandi (@zulfandi14) on

Selain keduanya, di Liga 1 U-18 ini ada pula sosok anak Panton Labu; Reza Fauzan yang membela Persija Jakarta. Ia bersama timnnya sukses finis di posisi ketiga, setelah secara dramatis menaklukkan Bali United lewat babak adu penalti (11-10).

BACA JUGA: Pemain Muda Lhokseumawe Juara Elit Pro Bersama Bhayangkara FC

 

View this post on Instagram

 

Winner the winner alhamdulillah😇😇😇😇😇makasih semuanya telah mendukung ❤️

A post shared by Amanar Abdillah Fadli (@amanarabdillahf) on

Tinggalkan Balasan