Selasa, Juli 7, 2020
Beranda Futsal Bereh, Dua Pemain Satoe Atjeh Perkuat Tim Liga Pro

Bereh, Dua Pemain Satoe Atjeh Perkuat Tim Liga Pro

ACEHFOOTBALL.net — Dua pemain Satoe Atjeh Futsal Academy, Muhammad Arianto (23) dan Fahmi Angga (25) akan memperkuat tim Liga Pro, Red Manguni Minahasa di kompetisi Pro Futsal League 2020.
 
Pada kompetisi tersebut tim yang berasal dari Sulawesi Utara itu bergabung di grup B bersama SKN FC Kebumen, Bintang Timur Surabaya, Cosmo FC Jakarta, IPC Pelindo II Jakarta, Kancil BBC Pontianak, Bank Sumut FC dan Mutiara FC Surabaya.
 
Kepastian tersebut disampaikan oleh Presiden Satoe Atjeh Edi Darman, Kamis (30/1/2019). “Alhamdulillah, penyelesaian administrasi kedua pemain Satoe Atjeh itu sudah tuntas,” kata dia.
 
Edi Darman mengatakan, saat ini tim Red Manguni Minahasa sedang melakukan pemusatan latihan di Jakarta. Adapun kedua pemain binaannya itu juga sudah berada di Jakarta dan sudah bergabung dengan tim tersebut.
 
“Dan mareka pun sudah mulai mengikuti latihan bersama tim Red Manguni,” sebut Edi lagi.

Ia menjelaskan, Muhammad Ariyanto berposisi sebagai pivot dengan kaki terkuat di sebelah kanan. Sedangkan Fahmi Angga berposisi sebagai Anchor dengan kaki terkuat juga di sebelah kanan.

Dia menambahkan, tim Satoe Atjeh yang ia bina itu sangat serius dan fokus dalam mengembangkan potensi-potensi pemain muda yang ada di tanah rencong dan sekitarnya.

Edi juga senantiasa berkoordinasi dan berkomunikasi dengan sejumlah pemilik klub-klub besar yang berlaga di Liga Pro untuk perkembangan dan kemajuan futsal di Aceh.
 
Ia menambahkan tim Red Manguni Minahasa kembali akan berlaga di pekan keempat grup B pada 8-9 Februari 2020 di GOR Pemprovsu, Medan, Sumatra Utara.
 
“Pro Futsal League merupakan kasta tertinggi kompetisi futsal di Indonesia,” ujar Edi.

“Kita berharap dengan tampilnya dua pemain Satoe Atjeh ini akan menjadi motivasi bagi pemain Aceh yang lainnya. Dengan demikian dunia perfutsalan di Aceh akan semakin maju dan berkembang,” turup Edi Darman.

Tinggalkan Balasan

Populer

Pemain Muda Jong Aceh Jalani Hukuman, Ini Penyebabnya

ACEHFOOTBALL.net — Kedisplinan diterapkan cukup ketat oleh manajemen Jong Aceh Football Academy. Paling tidak itu yang dirasakan Akbarul Hakim, pemain angkatan pertama akademi tersebut. Sebagai...

Target Medali Emas, IKASI Aceh Datangkan Pelatih Nasional

ACEHSPORT — Pengurus Provinsi Ikatan Keluarga Anggar Seluruh Indonesia (IKASI) Aceh mendatangkan pelatih kaliber nasional guna menangani atlet yang bakal tampil di PON Papua...

Nyan, Persiraja Masih Berharap Ingin Main di Aceh

ACEHFOOTBALL.net — Manajemen Persiraja Banda Aceh masih berharap lanjutan kompetisi Liga 1 bisa digelar di tanah Rencong. Jika pun tidak, mereka tetap manut pada...

Friendly: Jong Aceh FA Menang Tipis Lawan Rampagoe

ACEHFOOTBALL.net — Laga friendly match -- pertandingan persahabatan-- tim usia 17 tahun antara Jong Aceh FA lawan SSB Rampagoe berlangsung seru, di Lapangan Matador,...

Terbaru

error: Content is protected !!