Ben Arfa: Jangan Pernah Meremehkan Lawan Anda

Hatem ben Arfa | Photo via skysports

RANNES, ACEHFOOTBALL.net — Pemain Rennes Hatem Ben Arfa mengirim pesan khusus untuk Presiden Paris Saint-Germain Nasser Al-Khelaifi. Kata dia, “Jangan pernah meremehkan lawan Anda”.

Dikutip dari soccerway.com, Rennes secara mengejutkan tampil sebagai juara di Piala Prancis. Ben Arfa mencetak gol dalam adu penalti ketika Rennes menang 6-5 melalui adu penalti menyusul hasil imbang 2-2 pada Sabtu waktu setempat di Stade de France di Paris.

PSG unggul lebih dulu dengan memimpin 2-0, tetapi pasukan Thomas Tuchel justru melepaskan keunggulan dua gol itu.

Arfa adalah mantan penyerang PSG. Itu menjadi malam yang memuaskan bagi Ben Arfa, yang menghabiskan waktu 15 bulan bersama PSG sebelum ia dijual ke Rennes tahun lalu.

“Hasilnya memberi saya emosi yang luar biasa. Ini merupakan tahun yang sulit dan kami bekerja keras untuk sampai di sini,” sebut Ben Arfa.

“Kami puas dengan Rennes, keluarga Pinault dan klub secara keseluruhan. Ini sebuah kebanggaan yang luar biasa,” kata dia.

“Ini istimewa. Khususnya mengenai presiden Nasser. Kamu seharusnya tidak pernah meremehkan lawanmu seumur hidup. Suatu hari, dia akan kembali lebih kuat.”

Ben Arfa sempat mengejek PSG di Liga Champions setelah menyia-nyiakan keunggulan untuk Manchester United di 16 besar musim ini. PSG juga mengalami kekalahan yang memalukan di tangan Barcelona pada musim 2017.

“Kami mengeluarkan Remontada, tetapi PSG sudah terbiasa dengan itu,” kata Ben Arfa kepada wartawan pasca pertandingan.

“Suatu hari, seperti saya, Adrien Rabiot akan datang melawan PSG. Saya tidak membenci klub, hanya yang bertanggung jawab.”

Rennes sukses mengklaim Piala Prancis untuk pertama kalinya sejak 1971.

Sumber: soccerway..com

Tinggalkan Balasan