Selasa, April 7, 2020
Beranda Bolanesia Begini Pesan Indra Sjafri pada Pemain Bola Indonesia

Begini Pesan Indra Sjafri pada Pemain Bola Indonesia

ACEHFOOTBALL.net — Direktur Teknis PSSI Indra Sjafri meminta para pemain untuk menerima keputusan PSSI yang menghentikan Liga Indonesia (Liga 1 dan Liga 2) hingga batas waktu yang tak ditentukan.

Sebagai informasi, PSSI telah mengumumkan penangguhan kompetisi Liga 1 termasuk tentunya Liga 2 2020 hingga batas waktu yang tidak ditentukan. Penyebabnya tak lain karena pandemi virus corona yang cukup mengkhawatirkan.

Karena itu, Indra Sjafri meminta para pemain, khususnya para pesepakbola Indonesia untuk tetap bisa menjaga kebugaran fisik. “Tapi tetap harus pandai-pandai latihan sendiri,” kata dia.

Bagi Indra, sangat vital bagi seorang atlet untuk tetap menjaga kebugarannya. “Saya imbau ke pemain-pemain jangan melanggar apa yang sudah diterapkan oleh PSSI dan klub,” tuturnya seperti dikutip ACEHFOOTBALL dari Suara.com.

BACA JUGA: Kata FIFA, Sepakbola Dunia harus Direformasi

“Karena di satu sisi kita harus menjaga kondisi fisik, kondisi kebugaran, karena ini kan profesi. Ini sangat krusial bagi seorang atlet,” ujar mantan pelatih Timnas Indonesia U-19 dan U-23 ini.

Menurut pelatih asal Sumatera Barat ini, di masa tak ada pertandingan seperti ini, sangat riskan membuat kebugaran itu kendor. “Juga kalau pemain off tidak latihan 2 x 24 jam saja, itu pasti langsung menurun kondisinya,” tukas Indra. 

Untuk diketahui, hingga saat ini jumlah pasien positif COVID-19 kembali bertambah. Dari data pada Selasa (24/3/2020) total kasus berjumlah 686 orangpositif Corona. Sedangkan 55 jiwa meninggal, sedangkan yang sembuh 30 orang.

Tinggalkan Balasan

Populer

Adam Mitter Akui Rindu Bermain Untuk Pendukung

ACEHFOOTBALL.net — Sejak Liga 1 2020 ditangguhkan gara-gara virus corona, bek Persiraja Banda Aceh, Adam Mitter tak laga tampil di hadapan para pendukungnya. Hal...

PSSI Menanti Kabar Bantuan Keuangan dari FIFA

ACEHFOOTBALL.net — Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) menunggu kabar baik dari FIFA. Tersiar informasi ada bantuan keuangan dari organisasi sepakbola dunia itu kepada...

Gaji Pemain Liga Inggris Akan Dipotong 30 Persen

ACEHFOOTBALL.net — Operator Liga Inggris sudah berencana memotong gaji para pemain dan pelatih hingga 30 persen dari total penerimaan tahunan. Ini dilakukan buat menjamin...

10 Orang Terkaya di Aceh Tolak Beli Saham Persiraja?

ACEHFOOTBALL --- Ada cerita menarik dibalik penguasaan 80 persen saham mayoritas oleh Nazaruddin alias Dek Gam. Ternyata proses lobi sudah dilakukan terhadap 10 orang...

Terbaru

error: Content is protected !!