Bali United Juara Paruh Musim, Ini Rekor Baru Serdadu Tridatu

Stefano Cugurra alias Teco cetak sejarah di Liga Indonesia | Photo: Bali United

ACEHFOOTBALL.net — Stefano Cugurra alias Teco menjadi pelatih pertama dalam sejarah Liga Indonesia yang sukses membawa timnya; Bali United sebagai juara paruh musim dengan torehan poin terbanyak sepanjang sejarah.

Seperti diketahui, Bali United tampil perkasa pada separuh pertama kompetisi Liga 1 2019. Berbekal polesan pelatih baru, Serdadu Triadu resmi menahbiskan diri sebagai juara paruh musim.

Sukses kumpulkan 37 poin dari 12 kali menang, sekali imbang dan dua kali kalah membuat Bali United kini berada di puncak klasemen sementara Liga 1 2019 ini. Secara matematis, klub berjuluk Serdadu Tridatu tersebut jadi juara paruh musim kali ini.

Sejauh ini bali United memang jadi tim yang paling sedikit kebobolan dengan hanya 10 kali saja (dan bikin 25 gol) dari 15 pertandingan. Sedangkan tim paling produktf masih dipegang oleh PS TIRA-Persikabo dengan 36 gol sejauh ini.

Pasalnya, pesaing terdekat Bali United yaitu Tira-Persikabo terpaut lima angka atau baru mengoleksi 32 poin dari 16 laga. Bali United masih menyimpan satu pertandingan lagi yakni melawan Borneo FC pada partai tunda pekan ke-7 Liga 1 2019, Rabu (28/8/2019).

Di tim ini ada satu pemain asal Aceh, yakni Miftahul Hamdi. Namun, mantan pemain Timnas U-19 ini acap menjadi penghangat bangku cadangan. Pun begitu, namanya masih ada dalam line-u Teco.

Hamdi diantara penyerang Bali United

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here