Bali United Juara Liga 1, Manajemen Sebut Rahasia “Kekuatannya”

Bali United | Foto via LIB

ACEHFOOTBALL.net — Bali United baru saja merengkuh tropi paling bergengsi dalam kompetisi tertinggi sepakbola Indonesia; juara Liga 1. Sebuah prestasi yang diincar banyak klub di negeri ini.

Bali United yang berjuluk Serdadu Tridatu itu, meraih tropi pertamanya sejak klub tersebut diakuisi dari Putra Samarinda oleh Pieter Tanuri pada 2014.

“Sejak berdirinya Bali United, semangat persatuanlah yang terbentuk pada klub ini,” tulis manajemen Bali United di akun resmi klub beberapa saat setelah mereka memastikan juara Liga 1 2019.

“Kami percaya bahwa nilai persatuan memberi kami kekuatan untuk mencapai lebih dari keunggulan melalui sejumlah prestasi mulai dari IPO hingga memperoleh gelar juara 2019,”

Bali United memastikan juara Liga 1 usai mengalahkan Semen Padang 2-0 pada pekan ke-30 Liga 1 2019 di Stadion Haji Agus Salim, Senin (2/12/2019) sore.

Skuat Bali United

Miftahul Hamdi dkk sudah mengemas 63 poin tidak lagi bisa dikejar rival terdekatnya, Borneo FC yang saat ini mengemas 46 angka. Kompetisi sendiri masih menyisakan empat pertandingan lagi.

Tinggalkan Balasan