Jumat, April 3, 2020
Beranda Kompetisi Liga 1 Bali United Akan Pilih Opsi Via Malaysia Jika Away ke Aceh

Bali United Akan Pilih Opsi Via Malaysia Jika Away ke Aceh

ACEHFOOTBALL.net — Promosinya Persiraja Banda Aceh ke Liga 1 musim depan, membuat klub-klub peserta mulai merancang anggaran dan rencana penerbangan. Sebab, away terjauh adalah Aceh.

Chief Executive Officer (CEO) Bali United, Yabes Tanuri mengatakan, liga saat tahun depan menunjukan Nusantara atau NKRI. “Ada wakil Papua hingga Aceh, menunjukan dari Sabang sampai Merauke,” ujarnya seperti dikutip ACEHFOOTBALL dari Tribun Bali.


Yabes Tanuri menambahkan,  pada musim depan, Serdadu Tridatu akan menjalani laga tandang dengan rute baru ke Aceh. Dua away yang cukup panjang dan melelahkan. “Bali United akan away ke Papua, juga away ke Aceh,” ucap dia.

“Untuk away ke Aceh, kami punya opsi bisa melakukan penerbangan ke Malaysia baru ke Aceh. Lebih efektif dan efisien secara biaya,” papar Bos besar PT Bali Bintang Sejahtera itu.

Menurut dia, tentu sulit bagi Persipura Jayapura yang akan menempuh perjalanan panjang saat laga away ke Aceh. “Mereka bisa menempuh perjalanan udara lebih dari sembilan jam.”

“Pasti sangat lelah dan biaya penerbangan tiket pesawat yang cukup tinggi harganya,” tukas dia. Tetapi opsi melalui Malaysia akan sangat membantu para pelatih dan pemain.

Tinggalkan Balasan

Populer

Cetak Gol Semata Wayang, Begini Pesan Penuh Religi Luis Irsandi

ACEHFOOTBALL.net — Pahlawan Persiraja Banda Aceh dalam laga kontra Sriwijaya FC disematkan kepada bek kribo, Luis Irsandi. The Man of The Match layak disandangnya. Seperti...

Marko Simic Sumbang Dana untuk Perangi Corona

ACEHFOOTBALL.net — Striker Macan Kemayoran, Persija Jakarta Marko Simic, ikut prihatin dengan pendemi virus Corona di Indonesia. Karena itu, dia tak sungkan rogoh kocek...

Wasit Juga Ikut Terima Imbas Akibat Virus Corona

ACEHFOOTBALL.net — Berhentinya kompetisi akibat pandemi virus Corona, membuat segala sektor menerima imbas. Bukan hanya pemain saja yang harus menerima kerugian, wasit juga. Pedagang...

10 Orang Terkaya di Aceh Tolak Beli Saham Persiraja?

ACEHFOOTBALL --- Ada cerita menarik dibalik penguasaan 80 persen saham mayoritas oleh Nazaruddin alias Dek Gam. Ternyata proses lobi sudah dilakukan terhadap 10 orang...

Terbaru

error: Content is protected !!