Bakal Jumpa Persiraja, Candaan Teco Pada Pemain Aceh Jadi Kenyataan

Stefano Cugurra alias Teco cetak sejarah di Liga Indonesia | Photo: Bali United

ACEHFOOTBALL.net — Pelatih Bali United, Stefano Cugurra menyambut hangat tiga tim promosi yang bakal tampil di Liga 1 musim depan. Dengan begitu, maka Teco bakal “sah” sudah keliling Indonesia.

Ketiga tim promosi itu adalah Persik Kediri, Persita Tangerang, dan Persiraja Banda Aceh. Nama terakhir mengingatkan pelatih asal Brazil itu terhadap sosok Ismed Sofyan, dan Miftahul Hamdi.

“Saya punya teman yang berasal dari Aceh seperti kapten Persija Ismed Sofyan, dan di Bali United ada Hamdi. Kami pernah bercanda suatu saat akan away ke sana dan sekarang jadi kenyataan,” urai Teco seperti dikutip ACEHFOOTBALL.net dari Goal.com.

“Selamat juga untuk Persik, dan Persita. Yang saya tahu Persita sudah memiliki stadion baru dengan lapangan yang cukup bagus,” beber mantan pelatih dari Persija tersebut.

Terkait infrastruktur Persik dan Persiraja, Teco berharap keduanya bisa mempersiapkan diri dengan baik untuk Liga 1 musim depan, sebagaimana standar Liga 1 dan Liga 2 berbeda.

“Mungkin Persik, dan Persiraja yang harus melakukan beberapa perbaikan infrastruktur untuk main di Liga 1.” tukas pelatih yang bakal membawa Serdadu Tridatu juara musim ini.

Seperti diketahui, Persik promosi dengan status juara Liga 2 2019, setelah mengalahkan Persita Tangerang 3-2 pada laga final, di Stadion Kapten I Wayan Dipta, markas dari Bali United.

Sementara Persiraja yang masuk Liga 1 lewat tempat ketiga usai membekuk Sriwijaya FC dengan skor tipis 1-0. Gol emas pasukan Kutarja dicetak Assanur Rijal alias Tores.

Tinggalkan Balasan