Bahagia Persiraja Promosi ke Liga 1, Begini Pesan Ismed Sofyan

Ismed Sofyan bahagia doanya terkabul | Foto via Instagram

ACEHFOOTBALL.net — Klub klasik Aceh, Persiraja sukses naik takhta ke Liga 1 musim depan. Hasil itu membuat kapten Persija Jakarta, Ismed Sofyan, sangat bahagia. Ia senang Persiraja bisa berlaga di kasta tertinggi sepakbola Indonesia.

Persiraja mengikuti Persik Kediri dan Persita Tangerang yang terlebih dahulu resmi promosi ke Liga 1 2020. Persiraja Banda Aceh sukses promosi ke Liga 1 2020 setelah mengalahkan Sriwijaya FC pada laga perebutan tempat ketiga Liga 2 2019.

Pada laga Sriwijaya FC vs Persiraja Banda Aceh itu, Persiraja menang dengan skor tipis 1-0 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Senin (25/11/2019). “Saya ucapkan selamat kepada Persiraja yang promosi ke Liga 1 2020,” kata Ismed Sofyan seperti dikutip dari BolaSport.com.

“Saya senang Persiraja bisa promosi, makanya tadi saya upload momen ketika memperkuat Persiraja pada musim 1999,” ucap pria asal Aceh Tamiang tersebut.

Ismed Sofyan pun berpesan kepada Persiraja agar bisa segera mempersiapkan tim sebaik mungkin. Sebab, kompetisi Liga 1 berbeda dengan Liga 2.

“Saya berharap Persiraja harus mempersiapkan tim sebaik mungkin karena Liga 1 ini berbeda dengan Liga 2,” katanya,

“Jadi, artinya mereka jangan hanya numpang lewat saja di Liga 1 2020,” tutur Ismed Sofyan yang sedang sedang mengambil lisensi B AFC itu.

Tinggalkan Balasan