Sabtu, Juni 6, 2020
Beranda Bintang Bahagia Persiraja Promosi ke Liga 1, Begini Pesan Ismed Sofyan

Bahagia Persiraja Promosi ke Liga 1, Begini Pesan Ismed Sofyan

ACEHFOOTBALL.net — Klub klasik Aceh, Persiraja sukses naik takhta ke Liga 1 musim depan. Hasil itu membuat kapten Persija Jakarta, Ismed Sofyan, sangat bahagia. Ia senang Persiraja bisa berlaga di kasta tertinggi sepakbola Indonesia.

Persiraja mengikuti Persik Kediri dan Persita Tangerang yang terlebih dahulu resmi promosi ke Liga 1 2020. Persiraja Banda Aceh sukses promosi ke Liga 1 2020 setelah mengalahkan Sriwijaya FC pada laga perebutan tempat ketiga Liga 2 2019.

Pada laga Sriwijaya FC vs Persiraja Banda Aceh itu, Persiraja menang dengan skor tipis 1-0 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Senin (25/11/2019). “Saya ucapkan selamat kepada Persiraja yang promosi ke Liga 1 2020,” kata Ismed Sofyan seperti dikutip dari BolaSport.com.

“Saya senang Persiraja bisa promosi, makanya tadi saya upload momen ketika memperkuat Persiraja pada musim 1999,” ucap pria asal Aceh Tamiang tersebut.

Ismed Sofyan pun berpesan kepada Persiraja agar bisa segera mempersiapkan tim sebaik mungkin. Sebab, kompetisi Liga 1 berbeda dengan Liga 2.

“Saya berharap Persiraja harus mempersiapkan tim sebaik mungkin karena Liga 1 ini berbeda dengan Liga 2,” katanya,

“Jadi, artinya mereka jangan hanya numpang lewat saja di Liga 1 2020,” tutur Ismed Sofyan yang sedang sedang mengambil lisensi B AFC itu.

Tinggalkan Balasan

Populer

10 Orang Terkaya di Aceh Tolak Beli Saham Persiraja?

ACEHFOOTBALL --- Ada cerita menarik dibalik penguasaan 80 persen saham mayoritas oleh Nazaruddin alias Dek Gam. Ternyata proses lobi sudah dilakukan terhadap 10 orang...

Rumor: Liga 1 2020 Akan Kembali Bergulir September

ACEHFOOTBALL.net — Nasib kompetisi Liga 1 2020 semakin jelas statusnya dan sangat mungkin dilanjutkan pada tahun ini. Info yang beredar Liga 1 2020 yang...

Perahu Juventus & Ronaldo Melaut di Perairan Aceh

ACEHFOOTBALL.net — Ada banyak cara untuk membuktikan rasa kagum pada pemain idola dan klub favorit. Ada yang menghiasi kamar pribadi dengan segala macam poster...

PSSI Siapkan Protap Cegah Covid-19 Untuk Liga

ACEHFOOTBALL.net — Federasi sepakbola Indonesia atau PSSI membukukan prosedur tetap (protap) pencegahan penyakit virus corona (COVID-19) untuk Liga 1 dan 2 Indonesia musim 2020....

Terbaru

error: Content is protected !!