Babak 6 Besar Saji Partai Hidup Mati PSBL vs Peureulak Raya

Duel hidup mati bagi PSBL dan PSPR | Foto: IG Brutal

ACEHFOOTBALL.net — Duel PSBL Langsa versus Peureulak Raya bukan sekadar partai terakhir saja di babak 6 besar Liga 3 Regional Aceh. Di balik itu juga menentukan nasib tim lain. Aroma “hidup mati” juga tercium.

Pertandingan antara PSBL Langsa lawan Peureulak Raya akan berlangsung di Stadion Langsa, Ahad (6/10/2019) pukul 16.00 WIB sore ini.

Hasil dari laga ini akan menjadi runner-up dan berhak mendampingi Persidi Idi menuju babak putaran nasional dalam waktu dekat. Makanya, laga ini layak disemat pertarungan hidup mati bagi kedua tim.

Ya, seperti diketahui, saat ini hanya Persidi Idi, juara Liga 3 musim 2019 yang sudah pasti menjadi wakil Aceh ke putaran 32 besar nasional. Tiga tim yang masih berpeluang menyusul Idi adalah Peusangan Raya alias Galacticos FC Bireuen (9 poin), tuan rumah PSBL Langsa (7) dan PS Peureulak Raya (7).

Secara matematis, jika kedua tim ini bermain imbang, maka Galacticos yang ambil keuntungan. Sebab mereka menjadi runner-up di musim ini dengan koleksi nilai 9.

Bila Peureulak Raya atau PSBL ingin mendampingi Persidi, maka tak ada jalan lain. Kedua tim harus saling mengalahkan, atau bermain imbang, lalu Galacticos yang melaju.

Tinggalkan Balasan