Minggu, April 5, 2020
Beranda Kompetisi Liga 2 Aulia Gabung ke Semen Padang, Begini Kata Pelatih

Aulia Gabung ke Semen Padang, Begini Kata Pelatih

ACEHFOOTBALL.net — Pemain Aceh eks pilar Badak Lampung Aulia Hidayat, sudah mulai berlatih dengan Semen Padang. Pemain dengan posisi gelandang itu sudah bergabung latihan dengan mengikuti small game.

Dalam latihan yang berlangsung di Lapangan Mess Indarung, Padang, Senin (17/2/2020) sore, Semen Padang juga kedatangan Boas Atururi yang membela Kabau Sirah di musim 2019 lalu.

Semen Padang FC menggelar latihan sebagai persiapan menghadapi Liga 2 2020. Dalam sesi latihan sore kemarin, dua pemain baru melahap semua menu latihan. Namun Atururi, hanya berada di pinggir lapangan, tidak mengikuti latihan.

Pelatih Kepala Eduardo Almeida seperti dilansir langgam.id, mengatakan Boas hanya berlari keliling lapangan beberapa bersama tim pelatih. “Kamu tahu ia datang dari Papua yang jauh sekali, dia butuh recovery terlebih dahulu,” katanya.

Sementara Aulia Hidayat menurutnya adalah pemain yang bagus. Dia adalah pemain yang bermain di Liga 1 musim lalu bersama Badak Lampung FC.

Datangnya dua pemain itu, Eduardo mengatakan tidak ada penambahan pemain lagi. Menurutnya mereka adalah pemain yang sudah fix.

“Tiga pemain terkahir merupakan pemain yang sudah pas untuk kita. Untuk saat ini, mereka adalah pemain yang sudah fix, sudah cukup,” katanya.

Dia mengatakan semua pemain itu akan fokus untuk menghadapi liga 2 2020. Para pemain itu diharapkan bisa memberikan permainan terbaiknya. 

Sumber: langgam.id

Tinggalkan Balasan

Populer

Ini Alasan Miftahul Hamdi Dukung Langkah APPI

ACEHFOOTBALL.net — Pilar Persiraja Miftahul Hamdi, memberi dukungan penuh untuk APPI yang kontra dengan keputusan PSSI terkait 25 persen gaji pemain. Dikutip ACEHFOOTBALL dari...

Persiraja dan Persib Bayar Penuh Gaji Pemain

ACEHFOOTBALL.net — Persiraja dan Persib Bandung menjadi dua tim yang menginformasikan akan membayar penuh gaji bulan Maret para pemainnya. Sedangkan klub lain mengikuti himbauan...

Gaji Pemain Liga Inggris Akan Dipotong 30 Persen

ACEHFOOTBALL.net — Operator Liga Inggris sudah berencana memotong gaji para pemain dan pelatih hingga 30 persen dari total penerimaan tahunan. Ini dilakukan buat menjamin...

Soal Bayar Gaji 25 Persen, Begini Sikap Asosiasi Pemain

ACEHFOOTBALL.net — Bulan Maret baru saja lewat. Hari ini sudah tanggal tiga di bulan April. Itu tandanya, gaji pemain sepakbola, baik Liga 1 maupun...

Terbaru

error: Content is protected !!