Senin, Juni 1, 2020
Beranda Bola Aceh Arafura Games: Hasil & Klasemen, Aceh Juru Kunci

Arafura Games: Hasil & Klasemen, Aceh Juru Kunci

DARWIN, ACEHFOOTBALL.net — Kiprah skuat Aceh di cabang sepakbola Arafura Games boleh dibilang sudah berakhir. Dua kekalahan membuat Saukas Adani dkk sulit keluar dari juru kunci.

Dua kekalahan sudah diderita tim bentukan Badan Liga Aceh dibawah kendali Dispora ini adalah 1-3 dari Indigenous dan 3-4 dari Timor Leste.

Dengan nirpoin dari dua laga membuat, Sultan Cut Adek dkk terperangkap di dasar klasemen sementara.

Selanjutnya, Aceh akan menghadapi Northern Knights dalam laga ketiga Rabu (1/5/2019) pukul 08.00 pagi.

Seperti diketahui pada Arafura Games 2019 ini Aceh, hanya mengikuti cabang sepakbola saaja. Padahal ada 17 cabor lain yang tak kalah seksinya untuk diikuti.

Aceh tergabung satu grup dengan Timor Leste, Indigenous, Northern Knights dan Brigade I. Untuk tampil di turnamen dua tahunan itu, Provinsi Aceh memboyong 18 pemain.

Mereka adalah Rolas Divaoi, M Khairul, Sri Bagus Sandi Rizki, Saukas Adani, Zahran Iqbal, Agus Pranata, Aldo Rizki Alfina, Farhan Marakisy, Ilham Mahfudh, Iqbal Sahputra, Kamaruzzaman, M Irfan, M Rizal, M Rizki, Ramadhana Saputra, Sultan Cut Adek, M Zulfiandi, dan Andre Afrizal.

Semua pertandingan berlangsung di Stadion Marrara, Darwin, Australia

Dikutip dari arafuragames.nt.gov.au cabang populer sejagat ini berlangsungkan di kompleks Mararra Stadion, Darwin, Australia.

Berikut hasil pertandingan:

Senin (29/4/2019) pukul 17.00 sore
Aceh 1 vs 3 Indigenous

Selasa (30/4/2019) pukul 09.00 pagi
Aceh 3 vs 4 Timor Leste

Laga sisa
Rabu (1/5/2019) pukul 08.00 pagi
Aceh vs Northern Knights

Kamis (2/5/2019) pukul 18.30 sore
Aceh vs Brigade I

Klasemen sementara

Klasemen Sementara

Tinggalkan Balasan

Populer

Tiru Liga Jepang, Liga 1 Tanpa Tim Degradasi

ACEHFOOTBALL.net — Kompetisi Liga 1 2020 kemungkinan bakal dilanjutkan dengan mengadopsi format baru Liga Jepang di masa New Normal Covid-19. Di ujung kompetisi tak...

Kata Bek Persiraja Penonton Liga 1 Setara Liga Inggris

ACEHFOOTBALL.net — Bek tangguh Persiraja Banda Aceh asal Inggris Adam Mitter menilai atmosfer pertandingan di Liga 1 hampir setara dengan Liga Primer Inggris (EPL)....

10 Orang Terkaya di Aceh Tolak Beli Saham Persiraja?

ACEHFOOTBALL --- Ada cerita menarik dibalik penguasaan 80 persen saham mayoritas oleh Nazaruddin alias Dek Gam. Ternyata proses lobi sudah dilakukan terhadap 10 orang...

Persipura: Dana Subsidi Untuk ‘Perangi’ Covid-19

ACEHFOOTBALL.net — Klub Mutiara Hitam Persipura menyalurkan seluruh hak komersial (dana subsidi) mereka yang diterima dari PT LIB untuk membantu penanganan Covid-19 di Indonesia. PT...

Terbaru

error: Content is protected !!