Akhyar Ilyas: Pemain Sudah Buktikan Perjuangan & Kerja Keras

Akhyar Ilyas, | Photo; Arif Khairullah

ACEHFOOTBALL.net — Keberhasilan Aceh lolos ke Pekan Olahraga Nasional (PON) XX Papua, ikut membahagiakan pelatih muda Aceh, Akhyar Ilyas. Ada sejumlah pemain didikannya yang memperkuat tim tersebut.

Dikutip ACEHFOOTBALL.net dari akun instagramnya, pelatih yang mengantongi lisensi B AFC ini, mengucapkan selamat kepada para pelatih, Mukhlis Rasyid, Azhar dan Edi Gunawan.

“Perjuangan kalian luar biasa, dengan persiapan yang sangat minim tapi kalian menunjukkan arti sebuah kerja keras dan perjuangan yang membanggakan,” tulis Akhyar beberapa hari lalu.

Harapan, mantan pemain Persijatim yang kini asisten Persiraja Banda Aceh ini, aura kelolosan Aceh ke PON tahun depan, bisa “merembet” ke persepakbola Aceh pada umumnya.

“Semoga Persiraja juga bisa lolos ke Liga 1 musim ini. Dan juga semoga Persidi Idi dan PSBL Langsa juga bisa promosi ke Liga 2. Insya Allah. Bravo sepakbola Aceh,”

Akhyar sendiri pernah menjadi asisten pelatih tim sepakbola Porwil IX Sumatera di Bangka Belitung pada tahun 2015. Kala itu, tim tanah Rencong dibesut Jessi Mustamu dengan asisten, Akhyar serta Sulaiman Romario.

Materi pemain kala itu cukup mumpuni. Pasalnya, sejumlah nama besar ikut memperkuat tim, antara lain Zulfiandi, Syahrizal, Fitra Ridwan, serta jebolan Paraguay lainnya.

Tinggalkan Balasan