Akhyar Ilyas Bantah Latih Tim Sepakbola Porwil Aceh, Kenapa?

Akhyar Ilyas, | Photo; Arif Khairullah

ACEHFOOTBALL.net — Nama Akhyar Ilyas sempat diumumkan oleh Ketua Asprov PSSI Aceh Nazir Adam sebagai pelatih tim sepakbola Porwil. Nyatanya, pelatih muda itu membantah kabar tersebut. Lho?

Nazir Adam mengumumkan itu pada penutupan kursus Lisensi C PSSI di Kiryad Muraya Hotel, Banda Aceh Selasa (8/10/2019) malam lalu. Ia mengumumkan nama-nama pelatih tim sepakbola Porwil.

Pada kesempatan itu, ia menyebutkan, tim sepakbola Aceh akan dilatih Akhyar Ilyas. Akhyar punya Lisensi B AFC. Ia dibantu asisten pelatih, Mukhlis Rasyid (PSLS Lhokseumawe) dan Azhar (PSBL Langsa). Pelatih kiper Edi Gunawan.

BACA JUGA: Tim Sepakbola Aceh Gabung Grup B di Porwil Sumatera 2019

Saat pengumuman itu dibuat, Akhyar tak ada di lokasi acara. Kabarnya, mantan pemain Persija Jakarta itu kaget saat namanya dicatut. Apalagi dia merasa tak merasa membuat perjanjian apapun dengan Asprov.

Atas pencatutan namanya, lalu Akhyar membuat klarifikasi pada postingan diinstastory-nya. “Assalamualaikum. Saya ingin mengklarifikasi mengenai adanya berita tentang saya sebagai pelatih tim Porwil Aceh. Dalam hal ini saya BUKAN pelatih tim Porwil Aceh, karena saya sedang fokus menghadapi babak delapan besar bersama Persiraja.

“Semoga pernyataan saya ini dapat dimaklumi. Tks. Dan doa yang terbaik untuk Tim Porwil semoga bisa lolos ke PON. Aamiin,”

Tim sepakbola Porwil Aceh saat ini terus memantapkan persiapan sebelum berangkat ke Bengkulu. Skuat tanah Rencong tergabung di Grup B bersama Sumut, Sumsel, Bangke Belitung dan Kepri.

BACA JUGA: Jadwal Sepakbola Porwil 2019: Aceh Lawan Kepri di Laga Perdana

Tinggalkan Balasan